Brilio.net - Hai ladies, sadar nggak sih kalau sikap kamu sehari-hari ke cowok tuh kadang bikin mereka baper. Jadi, kamu harus hati-hati ya jangan sampai bikin orang baper tanpa sadar. Penasaran sikap kamu apa saja yang bikin cowok baper?

Nah, berikut 10 sikap cewek yang sering bikin cowok baper yang dihimpun brilio.net, Kamis (21/7). Check this out Guys:

1. Jemput aku dong...

bikin cowok baper 1-10 © 2016 brilio.netfoto: thesundayb

Loading...

Kalau kamu sering minta jemput teman cowok kamu, dijamin bikin si doi baper. Nggak mungkin deh anter jemput cewek kalau nggak pakai perasaan pasti nggak mau deh, kecuali doi emang sohib kental kamu. -2. Bermanja-manja sambil lendotan.-

bikin cowok baper 1-10 © 2016 brilio.netfoto: indianexpress

Siapa juga yang nggak baper kalau kamu lendot sana lendot sini sambil bermanja. Dijamin bikin cowok baper deh! Apalagi kalau kalian sambil ngobrol asyik. -3. Makan bareng yuk...-

bikin cowok baper 1-10 © 2016 brilio.netfoto: Huffington

Kalau kamu rajin ngajak dia makan bareng, nongkrong bareng dijamin doi mikir kamu suka sama doi. Ampuh deh bikin doi baper, apalagi kalau kamu bayarin. Hehe ... -4. Ngajak doi piknik bareng berdua.-

bikin cowok baper 1-10 © 2016 brilio.netfoto: flipkey

Jalan-jalan berdua bareng pasti bikin seseorang baper. Kalau kamu sering ngajak teman cowok kamu buat piknik berdua, hati-hati kalau doi jadi baper ke kamu. -5. Kalau kamu rajin chatting doi duluan.-

bikin cowok baper 1-10 © 2016 brilio.netfoto: lablogbeaute

Yap, biasanya memang cowok yang sering chatting duluan. Makanya, kalau kamu ngechat doi duluan, jangan kaget kalau doi baper ke kamu. Apalagi kalau kamu rajin nanya doi lagi ngapain, sama siapa, di mana, dan pertanyaan sejenis.

-Apalagi ya? KLIK NEXT aja deh...