Brilio.net - Beberapa dari kamu mungkin punya teman cewek yang suka nongkrong atau punya banyak teman cowok. Kalau kayak gitu mungkin udah biasa banget, ya kan?

Tapi kalau ada cowok yang suka banget ngumpul sama geng cewek, atau temannya kebanyakan para cewek gitu, seperti apa ya? Beberapa cowok di luar sana memang ada yang senang berkumpul atau jalan bareng teman-temannya yang cewek.

Kenapa ya? Apa si cowok itu nggak pede-an? Apa si cowok itu nggak bisa membawa diri dalam pergaulan?

Bahkan nggak jarang, cowok-cowok yang seperti itu gestur dan cara ngomongnya terkadang jadi kayak cewek juga. Ya kan? Hayo, pasti temenmu ada yang kayak gitu.

Daripada kamu penasaran, yuk intip beberapa penyebab dan alasannya berikut ini, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (5/8).

Loading...

1. Teman cewek itu banyak cerita.

Cowok Geng Cewek © 2016 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Kamu pasti setuju kalau para cewek itu pasti punya banyak cerita. Ada aja bahan yang bisa diceritain satu sama lainnya. Sama mereka, dijamin nggak akan mati gaya. Yaa, mungkin si cowok ini suka banget ngegosip dan demen nimbrung obrolan temen-temen ceweknya.

2. Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh.

Cowok Geng Cewek © 2016 brilio.net

foto: mamamia.com.au

Ungkapan di atas rasanya memang cocok menggambarkan pertemanan para cewek, ya? That's why ada cowok yang suka ikut ngumpul bareng geng cewek. Kalau ada yang nangis satu, nangis semua. Kalau ada yang gembira satu, gembira semua. Pokoknya selalu bersama.

3. Suka bagi-bagi tips.

Cowok Geng Cewek © 2016 brilio.net

foto: lailiyanr.blogspot.com

Cowok yang suka ngumpul bareng sama geng cewek mungkin merasakan manfaat ini juga. Cewek itu suka bagi-bagi tips. Apa saja yang mereka dapatkan, tips baru atau apapun itu pasti dibahas.

4. Suka jalan ke tempat-tempat lucu.

Cowok Geng Cewek © 2016 brilio.net

foto: ocido.blogspot.com

Cewek kalau sudah ngumpul jarang cuma diem di rumah. Pasti nongkrong di luar rumah, ke mal, atau ke cafe.

5. Suka mencoba hal baru.

Cowok Geng Cewek © 2016 brilio.net

foto: kumpulangambar.com

Cewek-cewek juga suka mencoba hal baru, lho. Lipstik baru, parfum baru, dan mereka akan memberikan testimoni dari barang yang mereka coba itu.

6. Cewek terkadang bisa lebih fleksibel daripada cowok.

Cowok Geng Cewek © 2016 brilio.net

foto: ninawestervelt.tumblr.com

Kalau cowok kadang kalau bertemu di satu tempat, udah di situ aja. Tapi kalau geng cewek biasanya lebih fleksibel. Fleksibelnya, mau diajak nongkrong kemana, jalan, atau cuma duduk-duduk saja nggak masalah bagi mereka. Yang penting ngumpul.

7. Gampang diajak jalan, alias nggak sok sibuk.

Cowok Geng Cewek © 2016 brilio.net

foto: redonline.co.uk

Yang banyak sibuk biasanya cowok, ya. Dan yang banyak waktu buat hangout itu cewek. Setuju?

8. Si cowok tidak diterima di lingkungan teman-teman cowoknya.

Cowok Geng Cewek © 2016 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Hmmm, poin ini nih yang sering terjadi di dunia ABG. Ini memang bisa terjadi juga, lho. Kadang ada cowok yang memang tidak diterima di lingkungan pertemanan cowok. Alhasil, mereka lebih memilih ngumpul dan hangout sama geng para cewek.

9. Nggak suka sama kekerasan, alias si cowok berhati lembut.

Cowok Geng Cewek © 2016 brilio.net

foto: btchflcks.com

Kalau biasanya cowok itu identik dengan sesuatu yang kasar dan keras, kalau kamu masuk ke cowok yang berhati lembut, biasanya nggak cocok gaul sama cowok. Akhirnya ngumpul sama geng cewek deh. Tapi terkadang malah pada akhirnya berimbas juga pada karakter si cowok. Terlalu lama gaul sama cewek-cewek, dia jadi nggak terlihat manly, gesturnya nggak cowok banget.

10. Nyaman aja.

Cowok Geng Cewek © 2016 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Nggak ada alasan lain. Ya, karena jelas si cowok ingin yang simpel, karena nyaman aja sama temen-temen geng cewek.

RECOMMENDED BY EDITOR