Brilio.net - Cowok itu terlahir sebagai pribadi yang agresif. Nggak heran sukanya ngejar cewek. Tapi kalau ngejar terus nggak dapet-dapet pacar gimana, dong? Mungkin lo masih kurang dalam 10 kelebihan yang wajib dipunyai cowok biar dilirik cewek berikut ini. Mau tahu apa aja? Berikut dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (22/9):

1. Cowok "berisi".

Kelebihan cowok buat cewek © 2016 brilio.net

foto: why-women-like-big-men.blogspot.com

Ya, cowok "berisi" atau bertubuh gemuk sekarang lebih disukai cewek, lho. Menurut hasil penelitian, cewek lebih memilih cowok tambun karena mereka nggak akan merasa kalah banting. Beda cerita kalau cowoknya atletis, si cewek bakal minder. Hmmm... kayaknya lo butuh naikin berat badan dikit lagi, deh.

2. Cowok pendiam.

Kelebihan cowok buat cewek © 2016 brilio.net

foto: koogle.tv

Cowok pendiam di sini bukan berarti super pasif dan nggak punya inisiatif, lho. Tapi cowok yang nggak banyak omongan, melainkan langsung beraksi alias tanggap. Bukankah cowok sejati itu bukan yang sukanya omong doang? Kalau cowok sukanya omong doang, apa bedanya sama cewek yang suka nyinyir, ya? Ups!

3. Rambut model masa kini.

Kelebihan cowok buat cewek © 2016 brilio.net

foto: weheartit.com

Sama seperti cewek, rambut adalah mahkota buat cowok. Model rambut kekinian bakal menyihir cewek-cewek meleleh sama lo, guys. Misalnya aja model rambut undercut, slicked back, sampai man bun boleh banget lo coba. Siapa tahu si doi kepincut sama lo, kan?

4. Penampilan sederhana.

Kelebihan cowok buat cewek © 2016 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Cowok tampil sederhana itu makin menunjukkan kealamian kegantengannya. Kalau cowok terlalu tampil rame dari ujung kepala sampai ujung kaki, apalah bedanya lo dengan toko fashion cowok, tapi lo versi toko berjalannya? Eh! Bukan cuma itu, cowok yang tampil apa adanya menunjukkan kesederhanaan dan karakternya yang nggak macem-macem.

5. Kompetitif.

Kelebihan cowok buat cewek © 2016 brilio.net

foto: taringa.net/GIF

Kodratnya cowok itu agresif. Walaupun kesannya pendiam, cowok kudu punya strategi matang untuk mendapatkan apa yang dimau. Nah, sifat kompetitif ini biasanya ditemukan di diri cowok gamer. Karena terbiasa mengatur taktik dan mengupayakan segala daya buat menang game, maka nggak diragukan lagi lo akan memberikan yang terbaik untuk pacar. Setuju nggak?

Ada tips asyik nih buat lo cowok gamer. Sekarang makin mudah menjadi yang terbaik di game online favorit lo karena bisa beli voucher game online memakai pulsa. Hubungi *900*80# dari nomor Telkomsel lo atau kunjungi tsel.me/duniagames

6. Nggak malu ngerjain kerjaan cewek.

Kelebihan cowok buat cewek © 2016 brilio.net

foto: taecgui.blogspot.com/GIF

Cowok gengsi gede ngerjain kerjaan cewek? Udah nggak zaman kali, guys. Justru cewek bakal meleleh kalau lo bantuin dia ngerjain kerjaannya. Misalnya aja memasak, mencuci piring, belanja, dan sebagainya. Buktinya aja chef ganteng di Indonesia banyak yang punya fans cewek, hayo...

7. Nggak malu bawain tas cewek.

Kelebihan cowok buat cewek © 2016 brilio.net

foto: sensasiiku.wordpress.com

Meme cowok bawain tas cewek lagi ramai di media sosial. Apakah itu sebuah hinaan buat cowok? No! Cewek bakal sangat berterima kasih kalau lo perhatian dan mau bantuin dia ketika kesulitan, termasuk kesulitan bawa tas. Selebihnya, lo perlu jadi cowok yang selalu siap ada untuk dia kala susah dan senang. Biar makin jatuh cinta si cewek itu.

8. Berani melamar.

Kelebihan cowok buat cewek © 2016 brilio.net

foto: disiniajatempatnya.com

Meme soal melamar cewek juga lagi hangat diperbincangkan di media sosial. Meme-meme yang isinya menyindir seperti 'foto bareng mulu, kapan foto buat buku nikah?' juga ramai. Nah, jadi cowok tuh yang jantan. Kalau suka ya lamar aja, guys!

Eitsss...tapi jangan asal melamar, ya. Pastikan lo sudah matang secara usia, fisik, psikis, dan finansial. Soalnya sebagai cowok lo punya tanggung jawab besar ke cewek sebagai istri lo dan anak-anak kalian kelak. Menikah bukan cuma urusan cinta dan materi, lho. Tapi juga tanggung jawab moral.

9. Sibuk tapi selalu nyempetin waktu buat orang terkasih.

Kelebihan cowok buat cewek © 2016 brilio.net

foto: teentimes.com/GIF

Lo pasti nggak asing dengan kata-kata "Bukan nggak punya waktu tapi itu hanya masalah prioritas". Artinya apa? Bahwa orang nggak berkomunikasi sama orang lain itu bisa jadi bukan keterbatasan waktu, melainkan orang lain itu bukan prioritasnya.

Nah, cowok sejati dan punya nilai plus di mata cewek adalah cowok yang selalu meluangkan waktu berkomunikasi dan beromantis ria sama orang terkasih, bisa keluarga dan kekasihnya. Baik itu lewat telepon, media sosial, atau bahkan bertemu langsung, walaupun sejenak aja.

10. Punya stok sabar bejibun.

Kelebihan cowok buat cewek © 2016 brilio.net

foto: shoutwiththedevil.tumblr.com/GIF

Cowok kudu punya stok sabar berlebihan biar kuat ngadepin cewek yang ribetnya minta ampun. Makanya nggak heran kalau ada kata-kata yang bilang bahwa untuk membuktikan cowok itu beneran cinta sama cewek atau nggak adalah dengan menguji kesabarannya. Jadi, kalau lo ngerasa ada aja pola tingkah gebetanmu sampai rasanya mau habis kesabaran, sebetulnya dia sedang nguji lo. Lo pantas nggak sih, jadi pemimpin dan pendampingnya kelak?

Jadi, lo udah punya kelebihan yang mana, nih?