Brilio.net - Cowok berkacamata adalah salah satu cowok yang bisa dibilang menjadi idaman para cewek di luar sana. Selain punya penampilan yang khas dengan kacamatanya, biasanya cowok berkacamata itu punya kepribadian dan karakter yang tenang dan misterius, sehingga bikin cewek penasaran.

Nah, cowok berkacamata rupanya juga menjadi kandidat yang oke buat dipacarin para cewek, lho. Mengapa?

Yuk, intip alasan mengapa cewek harus pernah macarin cowok berkacamata, paling tidak sekali seumur hidup, sebagaimana dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (6/1).

1. Dia tampak cerdas.

Kacamata Saturdays Istimewa

foto: saturdays.id

Mungkin klise, tapi seorang cowok yang pakai kacamata biasanya tampak cerdas lho. Tentunya bisa jalan sama cowok yang punya penampilan mengesankan dengan berkacamata, biasa jadi nilai plus buat para cewek, kan?

2. Dia membaca banyak buku.

Kacamata Saturdays Istimewa

foto: pinterest.com

Biasanya cowok berkacamata itu mempunyai hobi membaca, alias kutu buku. Walau tak semuanya, tapi cowok-cowok berkacamata yang senang membaca buku ini seksi di mata para cewek. Dan tingkat kegantengannya langsung naik sekian ratus persen.

3. Dia tidak takut untuk menjadi dirinya sendiri.

Kacamata Saturdays Istimewa

foto: menshair.about.com

Terkadang, cowok berkacamata itu justru cowok yang menjadi dirinya sendiri. Ia tak sibuk mencari kontak lensa untuk menggantikan kacamatanya. Ia memilih untuk menjadi dirinya sendiri dengan menggunakan kacamata dan tak mempedulikan apa kata orang tentang penampilannya.

4. Dia melihat hubungannya dengan para cewek secara serius.

Kacamata Saturdays Istimewa

foto: stylishwife.com

Biasanya cowok berkacamata itu kalau sudah menjalani suatu hubungan dengan seorang cewek, dia akan serius dalam menjalani hubungannya. Dan nggak akan mempermainkan si cewek tersebut.

5. Dia seorang profesional.

Kacamata Saturdays Istimewa

foto: pinterest.com

Selain kelihatan cerdas, cowok berkacamata juga seorang yang profesional di bidang bisnis. Dia juga seorang yang mampu mengelola waktunya dengan baik, layaknya seorang yang profesional.

6. Dia memiliki dua mata lebih untuk bisa melihat cewek secara utuh.

Kacamata Saturdays Istimewa

foto: youquenn.com

Cowok berkacamata memiliki cara tersendiri untuk bisa melihat para cewek secara utuh, sehingga para cewek akan lebih merasa dihormati, diterima kekurangannya, dan dihargai pula kelebihannya.

7. Dia selalu terlihat rajin.

Kacamata Saturdays Istimewa

foto: buzzfeed.com

Dia adalah tipe pria yang suka belajar, suka melahap pengetahuan dan memperluas pemahaman tentang segala sesuatu. Dia tertarik pada kegiatan yang berhubungan dengan pembelajaran dan tidak pernah bosan untuk memperluas wawasannya.

8. Dia tidak bergantung pada penampilannya.

Kacamata Saturdays Istimewa

foto: buzzfeed.com

Dia tidak merasa perlu berusaha keras agar terlihat ganteng. Dia lebih senang untuk tampil apa adanya. Dia pergi ke gym untuk menjadi sehat bukan hanya membentuk otot. Dia berdandan karena dia senang akan kerapian, bukan agar orang lain melihatnya semakin ganteng.

9. Dia melihat hal-hal dari sisi yang berbeda.

Kacamata Saturdays Istimewa

foto: hypeorlando.com

Bila banyak orang melihat lewat satu sisi saja, biasanya cowok berkacamata melihat sesuatu dari banyak sisi, sehingga membuatnya bisa mengartikan dan memahami suatu hal tersebut dengan lebih fleksibel.

10. Dia selalu siap akan sesuatu di hidupnya.

Kacamata Saturdays Istimewa

foto: lovepanky.com

Dia merupakan cowok yang bersemangat. dia juga seorang yang optimis, dan selalu melihat ke depan. Dia merupakan seorang yang cocok dan layak dijadikan teman hidup.

Nah, kalau kamu salah satu cowok yang memang berkacamata, ada baiknya kamu menambah kegantengan penampilanmu lewat kacamata dari Saturdays. Saturdays ini merupakan brand lokal kacamata yang mempunyai desain elegan dan keren, juga dirancang dengan cengkeraman yang lebih kuat pada sambungan bagian hidung supaya tidak gampang merosot.

Cocok untuk kamu yang aktif dan dinamis. Penasaran, yuk cek di sini.