Brilio.net - Cowok yang pendiam seringkali dianggap sebagai sebagai orang-orang yang nggak luwes dalam hal bersosialisasi. Mereka seringkali dicap sebagai orang-orang yang pesimis dan menyembunyikan perasaannya, sehingga banyak yang meragukan kemampuannya dalam menjaga sebuah hubungan.

Eh padahal nggak selamanya lho cowok yang pendiam itu membawa dampak yang buruk dalam sebuah hubungan romantismu. Paling nggak ada 10 alasan yang sudah dikumpulkan brilio.net, Rabu (21/9) kenapa cowok pendiam layak untuk diperjuangkan.

1. Mereka bisa membuatmu nyaman

gatsby_cowok pendiam Istimewa

foto: pinterest

Semua lelahmu setelah menjalani kehidupanmu yang hectic itu akan hilang ketika kamu bersamanya. Cowok pendiam bisa membuatmu lebih tenang, lebih relaks. Tenang dan nyaman akan kamu rasakan jika berdua dengan dirinya, karena dia tak akan banyak bertanya dan bercerita.

2. Mereka lebih banyak mendengarkan

gatsby_cowok pendiam Istimewa

foto: inspiringwoman.co.za

Karena mereka nggak banyak bicara, cowok pendiam akan lebih banyak mendengarkan apa yang kamu ucapkan. Semua keluh kesahmu bakal ia dengarkan dengan seksama. Kamu juga nggak perlu khawatir rahasiamu bakalan bocor ke orang lain karena cowok pendiam adalah penjaga rahasia yang sangat bisa diandalkan.

3. Talk less do more

gatsby_cowok pendiam Istimewa

foto: lovesove

Ini yang biasanya yang sukses bikin cewek klepek-klepek. Meskipun cowok pendiam nggak banyak bicara, tapi terkadang mereka bisa menunjukkan sesuatu yang manis yang akan meluluhkan hatimu lewat tindakan-tindakannya yang tak terduga. Iya nggak Sob?!

4. Sekali berbicara, cewek dibuat mati kutu

gatsby_cowok pendiam Istimewa

foto: thetalko

Sebagai seseorang yang pendiam, dia lebih sering mengamati tentang kepribadian seseorang dan pola-pola sosial yang ada di sekelilingnya. Dari situlah dia belajar banyak hal tentang kehidupan dan masalah-masalah yang sering datang.

Karena itulah ia seringkali berhati-hati dalam bertindak dan juga dalam berbicara. Sekali bicara, dia punya yang bisa membantu cewek menyelesaikan masalah dan akan mengambil solusi dari yang pernah dia amati sebelumnya. Mantap sekali kan?

5. Misterius dan selalu sukses bikin cewek penasaran

gatsby_cowok pendiam Istimewa

foto: besure

Cowok pendiam dikenal misterius karena mereka sulit mengungkapkan perasaannya. Sikap seperti ini seringkali sukses bikin cewek makin penasaran dan ingin selalu deket sama kamu.

Tambahan juga nih, untuk menunjang hal itu, kalian juga bisa melengkapi #GantengKit kamu dengan GATSBY yang menyajikan rangkaian men’s grooming dengan produk-produk lengkap khusus buat cowok untuk melengkapi harimu. Seperti misalnya pakai GATSBY Shower Gel Original Masculine Fragrance yang ada double deo protection agent. Dijamin mampu membunuh bakteri penyebab bau badan serta wangi maskulin yang segar dan tahan lama, dan yang nggak kalah penting cewek bakalan lebih nempel sama kamu. Selengkapnya, kamu bisa cek di sini nih.

6. Tak suka pamer kelebihan yang dimilikinya

gatsby_cowok pendiam Istimewa

foto: pinterest

Dia termasuk dalam golongan cowok yang nggak suka pamer kelebihan yang dimilikinya. Tetapi, begitu dia menunjukkan kelebihannya di depanmu, dijamin kamu akan dibuat terpesona.

7. Mereka nggak sok tahu

gatsby_cowok pendiam Istimewa

foto: thewomenz.com

Kamu mungkin suka sebal dengan cowok yang selalu bersikap sok tahu alias sok paham dengan segala sesuatu yang ada di dunia ini. Pria pendiam biasanya cenderung down-to-earth, dan nggak bersikap sok tahu.

8. Mereka nggak suka mengumbar kata-kata manis, tapi mereka nggak kalah romantis kok

gatsby_cowok pendiam Istimewa

foto: askdianne.com

Kadang cewek lebih suka sama cowok yang apa adanya, nggak melebih-lebihkan sesuatu hal dan bilang hal yang cheesy gitu. Nah kualitas ini ada didalam diri cowok pendiam. Walaupun gitu mereka juga nggak kalah romantis kok, karena mereka cenderung talk less do more tadi.

9. Mereka mampu mengendalikan dirinya sendiri

gatsby_cowok pendiam Istimewa

foto: noellephotography

Karena mereka pendiam, mereka mampu mengendalikan diri mereka sendiri di segala situasi. Mereka nggak akan berkomentar terhadap suatu hal yang justru akan memperkeruh suasana.

10. Mereka suka ngasih kejutan yang manis dan bisa bikin cewek klepek-klepek

gatsby_cowok pendiam Istimewa

foto: pinterest

Meski jarang mengungkapkan kata-kata cinta, bukan berarti dia nggak peka. Sesekali dia pasti akan melakukannya kejutan-kejutan yang bisa bikin cewek lemes. Untuk itu dia lebih memilih untuk jarang-jarang melakukannya agar kamu tak bosan dan merasa sangat bahagia ketika dia melakukan hal yang tak biasa dia lakuin. Aww so sweet kan?

Gimana? Cowok pendiam memang sesuatu ya. Dengan 10 alasan tadi sudah bisa menunjukkan bagaimana sebuah sikap bisa menentukan seseorang bisa terlihat lebih atraktif. #SemuaBisaGanteng dengan sikap yang ditunjukkan oleh cowok pendiam yang akhirnya bisa bikin cewek kesemsem dan bahkan jatuh hati.