Brilio.net - Menjaga kebersihan adalah salah satu langkah untuk hidup sehat. Apalagi berhubungan dengan wadah makanan. Menjaga kebersihan wadah makanan dan minuman tentu sangat penting agar tak ada kontaminasi dari hewan atau benda lain yang tak higienis. Kamu tentu tak mau ada hewan yang mencemari makanan atau minuman yang masuk ke dalam tubuh. Karena hal tersebut bisa memicu berbagai macam penyakit.

Namun, kejadian tak terduga dialami oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @vevilavida pada (28/9) lalu. Ia membagikan kisah tentang dispenser yang membuat publik bergidik. Dalam video yang berdurasi 32 detik tersebut ia pada awalnya sedang haus langsung mengambil minum dari dispenser. Setelah diminum, wanita ini merasa rasa air mineral itu berbeda dari biasanya.

Wanita temukan kecoa pada dispensernya TikTok

foto: TikTok/@vevilavida

Ia mengungkapkan bahwa galon yang terpasang pada dispensernya masih baru tapi rasa airnya berbeda dengan air kemasan dengan merek yang sama. Hal ini pun membuat dirinya semakin penasaran.

Untuk menjawab rasa penasarannya, ia memutuskan membongkar dan mengecek dispenser yang ia gunakan. Tanpa disangka, pada bagian penampung air, terdapat banyak kecoa di dalamnya. Beberapa kecoa bahkan berenang di air tersebut.

Wanita temukan kecoa pada dispensernya TikTok

foto: TikTok/@vevilavida