Brilio.net - Buang air besar tentu merupakan kegiatan biologis yang lumrah dilakukan oleh semua orang. Meski begitu, kegiatan yang biasanya dilakukan saat pagi hari itu tentu nggak boleh dilakukan di sembarang tempat.

Namun rupanya hal tersebut nggak berlaku bagi wanita paruh baya yang satu ini. Seperti dikutip brilio.net dari laman Mirror, Sabtu (18/2), wanita yang tak diketahui identitasnya tersebut tanpa ragu jongkok dan buang hajat di lorong bus yang berisi penumpang.

wanita ini buang air besar di dalam bus berpenumpang © 2017 mirror.co.uk


Aksinya tersebut otomatis langsung menjadi pusat perhatian dan membuat penumpang lainnya merasa jijik. Namun ada beberapa pula yang masih sempat mengabadikan kejadian aneh tersebut.

Peristiwa aneh yang terjadi di Hong Kong itu pun langsung menyebar dengan cepat di situs LiveLeak.com dan YouTube di mana telah dilihat ribuan kali. Berikut videonya yang diupload oleh akun YouTube Red Umbrella.


Parahnya lagi, hal tersebut bukanlah yang pertama kali terjadi di Hong Kong dan China. Tahun lalu, seorang wanita juga tertangkap kamera sedang asyik buang air besar di dalam lift. Duh! Ada-ada aja nih, ya.