Brilio.net - Balita memiliki rasa ingin tahu terhadap benda sekelilingnya. Mengikuti instingnya mengisap atau memakan sesuatu, mereka bisa saja asal memasukkan makanan atau benda tak lazim ke mulut. Itulah kenapa perlu kewaspadaan orangtua atau pengasuh. Jangan sampai kejadian seperti yang dialami balita berikut ini.

Menurut laporan China Press, dua balita ketahuan makan kecoak saat ditinggal orangtua. Kisah ini semula diunggah di grup Facebook.

Dua balita ini baru saja diganti popoknya oleh sang ibu. Selanjutnya mereka diberi makan dan dibiarkan bermain sendiri sementara sang ibu bersih-bersih rumah.

Menyadari ada hal tak beres karena anak-anaknya terkesan anteng bermain, sang ibu memeriksa buah hatinya. Sontak ia terkejut melihat kedua putrinya memakan kecoak!

Ditinggal ibunya main sendiri, dua balita ini makan kecoak berbagai sumber

Loading...

foto: China Press

Kedua balita itu tampak tak ambil pusing apa yang dimakannya. Sejumlah ekor kecoak terbaring di antara mereka berdua. Cepat-cepat sang ibu membawa mereka ke kamar mandi untuk membersihkan mulut dua balita itu.

"Itu tidak mengganggu saya ketika saya melihat sayap kecoa, tetapi salah satu anak saya terus mengunyah kaki kecoa dan tidak ingin meludahkannya, saya harus mengeluarkannya dengan paksa ... ” ujar sang ibu sebagaimana dilansir Brilio.net dari World of Buzz, Sabtu (5/10).

Ibu yang tak disebutkan identitasnya itu merasa takut menciumi kedua putrinya sekarang. Namun demikian, dia tetap mengatakan, "Mereka milikku, aku melahirkan mereka."

RECOMMENDED BY EDITOR