Brilio.net - Wah baca judulnya mungkin kamu ngerasa kalau ini menjijikkan bukan, Sobat Brilio? Namanya Poop Cafe. Kafe yang berada di Toronto ini menyediakan makanan dan dessert yang berbentuk kotoran manusia. Menunya? Beneran makanan kok, cuman bentuknya aja yang ambigu.

Seperti dilansir dari Buzzfeed, Lien Nguyen, pemilik dari Poop Cafe Dessert Bar ini memang ingin menjadikan poop sebagai sesuatu yang unik dan lucu.

"Awalnya gara-gara pas aku berkunjung ke Modern Toilet di Taiwan, dan aku rasa itu unik dan bisa mengubah pola pikir orang-orang terhadap poop," ungkapnya.

BACA JUGA: 8 Kue ulang tahun kok begini banget, bikin mual....

"Selain menyediakan makanan berbentuk poop, nanti bakal dikasih interior yang lucu juga agar lebih menarik anak muda untuk berkunjung," lanjut Nguyen.

Rencananya kafe ini akan dibuka pertengahan Agustus ini dan sudah mendapatkan perhatian dari masyarakat Toronto, Kanada.


Interior di dalam Poop Cafe


Unik banget yah!

Kafe dengan tema poop ini memang bukan yang pertama kali, selain di Taiwan ada juga di Poop Cafe () yang ada di Seoul, Korea Selatan. Poop Cafe Seoul ini juga menyediakan aneka makanan berbentuk poop.

Seperti di bawah ini nih, Sobat Brilio. Konon, kafe ini juga jadi kekinian banget lho buat nongkrong. Bukan cuman konsep yang unik, banyak yang mengakui kalau rasanya juga lezat!

Es krim dengan wadah yang mirip apa itu hayo?



Kamu doyan nggak kalau dikasih makanan yang bentuknya gitu?


Es krim bentuk poop ini yang paling sering dicari!


Tempat duduknya....



Aduh bentuknya!

Kamu bakal terkejut dengan tampilan menu berikut! KLIK NEXT...

2 dari 2 halaman


Roti bentuk poop, dan latte dalam 'wc supermini'



Tampak fotogenik ya, tapi bentuk cangkir latte-nya ituloh!



Bahkan sausnya juga dibentuk seperti poop!



Penampakan coffee latte lebih dekat.


Bahkan waffle juga bisa dibentuk seperti itu.



Interiornya juga nggak jauh-jauh dari jamban nih.



Gimana guys? berpikir untuk mengunjungi kafe ini nggak?