Brilio.net - Setiap orang pasti punya kebiasaan jorok yang kerap dilakukan. Bahkan saking seringnya, orang itu tak merasa jika hal yang dilakukan adalah kebiasaan jorok. Tapi jika diperhatikan lagi, kebiasaan jorok antara cowok dan cewek pasti ada bedanya. Iya kan?

Kesan jorok biasanya lebih lengket kepada cowok daripada cewek. Kalau diperhatikan, banyak banget kebiasaan jorok cowok yang nggak disadari sering dilakukan. Cewek yang tahu mungkin bakal jijik, tapi bagi sesama cowok, hal itu sekarang sudah menjadi hal lumrah. Biar kamu tahu, berikut 12 kebiasaan jorok cowok yang sering dilakukan, dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Senin (18/4).

1. Ngupil sembarangan.

12 kebiasaan jorok cowok © 2016 brilio.net

foto: ink361.com

Cowok sering banget ngupil sembarangan, nggak kenal waktu dan tempat. Cowok bakal dengan cuek ngupil di area terbuka kalau merasa ada upil yang nyempil di hidungnya. Habis itu, biasanya cowok bakal nempelin jari yang dipakai ngupil itu ke tempat terdekat atau pakaian yang ia gunakan.

2. Kentut dibunyiin, bahkan nyuruh temannya buat mencium bau kentutnya.

12 kebiasaan jorok cowok © 2016 brilio.net foto: awalandak3.blogspot.com


Cowok biasangan memang cuek. Nggak hanya ngupil sembarangan, cowok juga sering kentut sembarangan. Parahnya cowok kadang sengaja bunyiin kentutnya. Yang lebih lucu, ia biasanya mendekatkan kentut itu ke temannya biar temannya mencium bau kentutnya. Jahil banget kan?

3. Jarang mandi kalau lagi malas.

12 kebiasaan jorok cowok © 2016 brilio.net

foto: ariepinoci.web.id


Normalnya orang Indonesia bakal mandi dua kali sehari. Tapi ada juga cowok yang kalau lagi malas bisa mandi sekali dalam sehari. Bahkan bisa nggak mandi sama sekali. Bisa jadi cowok nggak mandi karena buru-buru. Tapi kadang nggak mandinya juga karena lupa waktu karena kerjaan numpuk atau sibuk nge-game.

4. Cuek dengan kamar yang berantakan.

12 kebiasaan jorok cowok © 2016 brilio.net foto: lordtatsuma.blogspot.com


Katanya kalau nggak berantakan bukan cowok namanya. Serapi-rapinya cowok pasti ada sisi berantakannya juga deh. Kamu yang sering kumpul sama cowok pasti tahu kan?

5. Bisa pakai baju dan celana yang itu-itu saja.

12 kebiasaan jorok cowok © 2016 brilio.net

foto: brightside.me


Jangan heran kalau cowok sering terlihat pakai pakaian yang itu-itu saja. Biasanya kalau cowok sudah suka dengan salah satu pakaian, dia akan sering banget pakai pakaian itu karena bikin dia pede. Bahkan saking seringnya dipakai, ada juga cowok yang nggak sadar jika pakaiannya udah terlihat kotor.

6. Jarang ganti celana dalam.

12 kebiasaan jorok cowok © 2016 brilio.net foto: merdeka.com

Eits...ini rahasia cowok. Nggak sedikit cowok yang jarang ganti celana dalam. Bahkan menurut survei, 2 dari 10 cowok malas ganti celana dalam setiap hari. Alasannya pun bermacam-macam. Mulai dari karena celana dalamnya memang sedikit atau karena stok celana dalam yang habis. Maklum, cowok kan malas buat nyuci. Kalau celana dalam bersih habis, baru deh kebingungan.

7. Kaus kaki yang jarang dicuci.

12 kebiasaan jorok cowok © 2016 brilio.net foto: sooperboy.com


Memang cowok itu serba malas. Nggak hanya pakai pakaian yang itu-itu saja, cowok juga sering pakai kaus kaki yang itu-itu saja sampai bau kaus kaki yang membusuk menyengat ke mana-mana.

8. Bersendawa keras.

12 kebiasaan jorok cowok © 2016 brilio.net

foto: giphy.com


Kamu pasti sering banget lihat cowok bersendawa keras setelah makan kan? Ya begitulah cowok. Sama seperti kentut dan ngupil, mereka cuek dengan keadaan.

9. Garuk selangkangan.

12 kebiasaan jorok cowok © 2016 brilio.net

foto: kaskus & www.diez.hn


Kamu pernah melihat cowok garuk selangkangan? Ya, kalau ada yang gatel dan nggak tertahankan, cowok pasti garuk selangkangan atau bagian terdekatnya deh! Jadi jangan heran ya!

10. Garuk pantat.

12 kebiasaan jorok cowok © 2016 brilio.net

foto: medicalnewstoday.com


Nggak hanya garuk selangkangan, cowok kadang juga sering garuk pantat kalau gatel. Namanya juga udah nggak tertahankan gatelnya, jadi bisa di sembarang tempat. Jarang banget ada yang sengaja ke kamar mandi cuma buat garuk pantat. Lihat cowok garuk pantat sih biasa, kalau lihat cewek yang garuk pantat itu yang luar biasa.

11. Nyium bau kuku dan kaki.

12 kebiasaan jorok cowok © 2016 brilio.net

foto: baukaki.com


Cowok itu rasa penasarannya tinggi. Nggak cuma penasaran sama cewek yang ditaksir, tapi juga sama segala bau yang ada. Tahu sendiri lah kalau bau kuku atau kaki yang habis pakai sepatu itu nggak enak. Tapi tetap saja ada cowok yang penasaran dan sengaja nyium bau kukunya. Rasanya nggak afdol kalau habis potong kuku nggak nyium bau kuku sama sekali. Habis copot sepatu, kadang cowok juga suka nyium bau kakinya lho! Hih...

12. Nyium kotoran telinga.

12 kebiasaan jorok cowok © 2016 brilio.net

foto: www.huffingtonpost.ca


Sama seperti nyium bau kaki, cowok juga kadang nyium bau telinga. Setelah korek telinga entah pakai kuku atau cotton bud, mereka terus penasaran dengan baunya. Eits...tapi nggak semua cowok kayak gini lho!