Brilio.net - Hadir sebagai perusahaan teknologi ternama, Traveloka menawarkan berbagai kemudahan bagi pengguna untuk memesan produk akomodasi, transportasi, aktivitas gaya hidup, hingga layanan keuangan. Mengapresiasi para penggunanya, kini Traveloka menawarkan Points gratis yang mudah di-redeem dengan beragam diskon dan promo menarik.

Traveloka Points merupakan loyalty dari Lifestyle super app di Asia Tenggara ini sebagai Traveloka reward. Nah, Traveloka Points ini dapat digunakan untuk transaksi berbagai produk Traveloka atau ditukar dengan beragam diskon atau kupon penawaran menarik di katalog Poin Traveloka.

Sebelumnya pengguna Traveloka hanya akan mendapatkan poin jika membeli tiket pesawat, hotel, Eats, pesawat + hotel, Xperience, atau tiket bus dan travel. Kini Traveloka Points bisa didapatkan pengguna dengan mudah tanpa perlu bertransaksi. Tertarik dengan cuan yang ditawarkan? Berikut cara mendapatkan Traveloka Points yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (20/6).

Cara mendapatkan Traveloka Points

Bagi pengguna akun Traveloka bisa berkesempatan dapat Traveloka Points secara gratis hingga 100 poin dengan menyelesaikan Everyday Mission di aplikasi berwarna biru ini. Kamu dapat menyelesaikan misi ini secara rutin setiap hari untuk mendapatkan Traveloka Points lagi.

Tidak hanya itu saja, setiap pembelian tiket pesawat, hotel, Eats, pesawat + hotel, Xperience (kecuali bioskop), tiket bus dan travel melalui aplikasi Traveloka atau situs web desktop Traveloka juga akan tetap mendapatkan poin. Tapi jangan lupa, sebelum bertransaksi, pastikan sudah masuk ke akun Traveloka, karena jika tidak maka tidak akan mendapatkan Poin.

Kemudian cara mudah dapatkan poin berikutnya yakni dengan melakukan transaksi di luar Traveloka apps dari Credit card & Virtual Credit Card. Contohnya saja, seperti mendapatkan Traveloka Points lewat Reward BCA.

Kamu bisa menukar minimum Rp 10.000 Rewards BCA untuk dikonversi menjadi 100 Traveloka Points. Penukaran ini berlaku tiap kelipatan 100 Traveloka Points. Kamu bisa juga bisa mendapatkan Traveloka Points tambahan dengan penukaran Citi Rewards.

Poin yang telah didapatkan akan aktif secara otomatis dalam waktu 7 haro setelah transaksi dengan jumlah poin yang berbeda-beda. Traveloka Points akan berlaku selama satu tahun, dihitung dari tanggal Poin tersebut aktif.

Poin aktif tersebut dapat ditukarkan dengan beragam reward menarik. 1 Poin = 1 Rupiah bisa ditukarkan mulai dari 100 Traveloka Points. Traveloka Points bisa digunakan untuk berbagai Traveloka Product dan progress Traveloka Priority membership seperti dalam bentuk kupon diskon hingga grand prize mobil.

Traveloka Points sendiri memiliki dua status, yaitu Poin Belum Aktif dan Poin Aktif. Poin Belum Aktif adalah poin yang secara otomatis didapatkan setelah menyelesaikan transaksi. Sementara Poin Aktif adalah poin yang sudah bisa ditukarkan setelah 7 hari melakukan perjalanan.

Setelah aktif, poin menjadi Rewards atau diskon untuk pembelian tiket pesawat, hotel, Xperience, tiket pesawat + hotel Spa & Kecantikan, hingga Kuliner. Setiap produk Traveloka mensyaratkan jumlah Poin minimum untuk bisa ditukar. Untuk hotel minimal redeem 1.000 poin, tiket pesawat minimal redeem 2.500 poin, Tiket Pesawat + Hotel minimal redeem 1.000 poin, Xperience minimal redeem 1.000 poin, Spa & Kecantikan minimal redeem 1.000 poin, dan Kuliner minimal redeem 1500 poin.

Traveloka Points juga bisa ditukarkan dengan berbagai produk Traveloka di halaman pembayaran. Setelah menentukan metode pembayaran, klik Tukar Poin Traveloka dan kamu bisa langsung menikmati diskonnya. Jadi, tunggu apalagi? Dapatkan Traveloka Points sebanyak-banyaknya, dan tukarkan poinnya untuk mewujudkan liburan impianmu!

(brl/lak)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lak)