Brilio.net - Aplikasi Traveloka tentu sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan orang untuk membantu dalam pemesanan tiket pesawat, kereta api, voucher restoran, booking hotel, top-up pulsa, isi token listrik, sampai bayar iuran asuransi. Meskipun dalam keseharian sudah rutin menggunakan produk Travel dan Lifestyle dari Traveloka, apakah kamu sudah tahu kalau Traveloka punya loyalty program Traveloka Priority?

Traveloka Priority adalah loyalty program yang memberikan keuntungan khusus untuk para Priority member Traveloka, berdasarkan dengan Priority Points yang mereka miliki. Lalu apa saja benefit yang bisa bisa diperoleh dengan menjadi Traveloka Priority Member? Yuk simak ulasannya bersama brilio.net, Selasa (4/10).

Benefit Traveloka Priority

Traveloka Priority adalah loyalty program yang memberikan keuntungan khusus untuk berbagai produk Travel dan Lifestyle Traveloka berdasarkan Priority Points yang dimiliki. Kamu bisa mendapatkan Traveloka Priority Points dengan melakukan pemesanan produk tanpa kupon diskon di Traveloka.

Dengan Priority Points yang dimiliki, bisa mendapatkan rewards dan perks di

setiap tier-nya. Priority tier akan ditentukan berdasarkan jumlah Priority Points yang masih aktif. Di dalam Traveloka Priority, terdiri dari empat level atau tier, yakni:

  1. Platinum Member: minimal 200.000 Priority Points.
  2. Gold Member: minimal 100.000 Priority Points.
  3. Silver Member: minimal 45.000 Priority Points.
  4. Bronze Member: minimal 10.000 Priority Points.

Artinya, semakin banyak Priority Points yang dikumpulkan, maka semakin tinggi level Priority Member yang dimiliki. Nah, semakin tinggi level Priority Member yang kamu punya, maka semakin banyak keuntungan Traveloka Priority dan privilege yang bisa kamu dapatkan!

Dengan menjadi Platinum Member dan Gold Member, maka akan mendapatkan ekstra diskon sebesar 15% untuk sejumlah hotel pilihan, dengan total keuntungan Priority bisa mencapai Rp750.000. Kemudian dengan menjadi Silver Member, maka akan mendapatkan ekstra diskon sebesar 10% untuk sejumlah hotel pilihan dengan total keuntungan Priority mencapai Rp490.000.

Sementara itu dengan menjadi Bronze Member, kamu akan mendapatkan ekstra diskon sebesar 5% untuk sejumlah hotel pilihan dengan total keuntungan Priority mencapai Rp300.000. Semua jenis tier tentu mendapatkan pelayanan Customer Service Support Priority selama 24 jam per hari, 7 hari per pekan.

Cara Cek Status Priority Member

Jika sudah menjadi bagian dari Traveloka Priority, maka kamu bisa cek status Priority Member kamu di Traveloka App melalui 3 cara yaitu:

  1. Menu “My Account atau “Akun Saya”.
  2. Search Bar.
  3. Slim Banner pada Halaman Utama.

Jika sudah masuk ke dalam laman Traveloka Priority, kamu bisa melihat progress, benefits, dan perks yang tersedia. Semua informasi lengkap berkaitan dengan program Traveloka Priority dapat kamu jumpai melalui Traveloka App.

Pada laman tersebut kamu juga bisa melakukan tap pada menu “pelajari” agar bisa mempelajari lebih lanjut cara-cara mengumpulkan poin dan menaikkan level tier-mu dengan cepat. Yuk, segera cek Priority levelmu sekarang, barangkali dari kamu saat ini sudah ada yang mencapai tier Gold atau Platinum!

Cara Mengumpulkan Priority Points

Mulai tertarik kan untuk mengumpulkan Priority Points? Kamu bisa mendapatkan Priority Points dari pemesanan Hotel, dan sebagian besar pemesanan Pesawat, Pesawat + Hotel, dan sebagian besar produk Traveloka tanpa menggunakan kupon diskon.

Semakin banyak transaksi tanpa kupon diskon yang dilakukan, maka akan semakin banyak Priority Points yang akan didapatkan. Nah kalau begini, siap-siap jadi tier tertinggi di Traveloka Priority, kemudian nikmati semua perks dan rewardsnya!

Yuk, buka aplikasi Traveloka dan cek benefit apa saja yang akan kamu dapatkan sebagai Traveloka Priority Member. Jangan lupa untuk kumpulkan Priority Points sebanyak-banyaknya ya, agar level Priority Member-mu cepat naik!

Semakin sering dan semakin banyak transaksi yang kamu lakukan di Traveloka, maka akan semakin tinggi juga level Priority dan hadiahnya. Belum lagi, benefit dari Traveloka Priority ini bisa digabungkan dengan promo lainnya dari Traveloka. Nah, bagaimana? Liburan hemat tentu bisa kamu wujudkan segera! Ini saatnya beli tiket pesawat atau booking hotel di Traveloka dan kumpulkan Priority Points sebanyak-banyaknya!

(brl/lak)

RECOMMENDED BY EDITOR