Brilio.net - Sobat Brilio, baru- baru ini ada hotel keren yang millennial banget baru buka di Bandung lho yaitu Yello Hotel Paskal yang dibangun di bawah naungan Tauzia Hotel Management.

Hotel berkonsep “Off Da Wall” ini memang cukup unik. Hotel ini menghadirkan sebuah ruang untuk para pencinta seni dan memperkenalkan konsep hotel yang menggabungkan teknologi, desain, dan seni yang pastinya memberikan pengalaman nggak terlupakan. Hotel yang diresmikan pada tanggal 4 Mei 2018 lalu ini berlangsung dengan acara yang meriah.

yellohotel © 2018 brilio.net

Pada acara grand opening hotel ini, pihak management menyelenggarakan kompetisi street art yang diikuti oleh 25 peserta dari 70 orang yang mendaftar. Para peserta di haruskan untuk melukis langsung di kanvas yang nggak terlepas dari tema kearifan lokal kota Bandung yaitu “Paris Van Java – Sejarah Kota Bandung sebagai kota kreatif Indonesia”. Dan di akhir kompetisi, akan ada hadiah total dua puluh juta untuk para pemenangnya, lho.

yellohotel © 2018 brilio.net

Nggak hanya itu, Yello Hotel juga meluncurkan enam kolaborasi mural dari 4 seniman mancanegara dan 4 seniman Tanah Air ciamik yang tentunya keren banget.

Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan seniman Tanah Air dapat terinspirasi oleh para seniman luar dan karya-karya mereka pun dapat dilihat di tingkat internasional.

yellohotel © 2018 brilio.net

Seniman yang hadir antara lain Markus Genesius (Jerman), Rebecca O’Brien (USA), Ceet (Pra) dan Julien Soone (Pra). Sedangkan dari dalam negeri sendiri adalah Stereoflow, OlderPlus, Andre 14 K, dan Yellow Dino.

Di mana lagi kamu bisa menginap sambil menikmati beragam karya seni dari banyak seniman dalam negeri maupun luar negeri? Cuma ada di Yello Hotel, lho!