Brilio.net - Bingung masalah penginapan saat berlibur ke Bandung? The House Tour Hotel Downtown dapat menjadi salah satu destinasi penginapan di Bandung. Hotel yang berlokasi di Jalan Panumbang Jaya Nomor 5 Ciumbuleuit, Bandung ini resmi beroperasi sejak 2 November 2018 lalu.

Hotel yang merupakan bagian dari Maja Family Group ini terkenal akan keunikan dari segi arsitektur dan desain bangunannya. Hotel ini mengusung konsep urban staycation dengan interior kayu dan nuansa warna hijau yang menunjukkan perpaduan gaya mid-century modern dan estetika arsitektur mewah Orinet Express, British Colonial Period dengan sentuhan khas Indonesia.

Interior di The House Tour Hotel Downtown ini dibuat agar membuat pengunjung merasa nyaman dan serasa di rumah sendiri. Selain itu, hotel ini juga memiliki banyak spot instagramable seluruh sudutnya sehingga para pengunjung bisa mengeksplor dan mengabadikannya sebagai objek foto.

The House Tour Hotel Downtown © The House Tour Hotel - Downtown

foto: The House Tour Hotel - Downtown

Hotel ini juga memiliki restoran dengan sentuhan interior kaca yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman terdekat. Selain restoran dengan konsep yang terkesan klasik dan mewah, pengunjung dapat melihat spot foto yang instagramable mulai dari detail dinding kayu dan tangga.

Sementara itu The House Tour Hotel Downtown memiliki total dua puluh kamar yang terbagi menjadi empat tipe kamar. Mulai dari tipe The Loft, Medium Room, Large With Bathtub, dan Large with Balcony.

The House Tour Hotel Downtown © The House Tour Hotel - Downtown

foto: The House Tour Hotel - Downtown

Setiap tipe kamar yang ada di The House Tour Hotel Downtown masing-masing memiliki karakteristik yang berbeda. Sekat antar ruangan juga dibuat tidak terlalu jauh agar para pengunjung dapat saling mengenal, khususnya untuk para traveller dan backpacker.

The House Tour Hotel Downtown © The House Tour Hotel - Downtown

foto: The House Tour Hotel - Downtown

Terdapat beragam fasilitas dan layanan yang ada dapat dinikmati oleh pengunjung hotel ini. Sementara, tarif untuk menginap di The House Tour Hotel sendiri mulai dari Rp550 ribu hingga Rp1,2 juta.