Brilio.net - Tahun ini Jember Fashion Carnaval telah memasuki tahun ke 15 dengan tema utama REVIVAL (Kebangkitan Indonesia di berbagai bidang) dengan sub tema Garuda, Hortus, Technocyber, Woods, Paradisaea, Refugees, Ocean, Chandelier, Olympic dan Barong, yang kemarin telah diselenggarakan pada tanggal 24-28 Agustus 2016 di Jember, Jawa Timur, Indonesia, seperti yang dilansir brilio.net dari website resminya jemberfashioncarnaval.com, Senin (5/9).

Tak hanya memukau wisatawan domestik saja, rupanya event megah tersebut juga berhasil memukau dan menarik perhatian jurnalis dan wisatawan asing. Para jurnalis dan wisatawan asing tersebut benar-benar terpukau dengan penampilan para peserta Jember Fashion Fashion Carnival (JFC) yang berlenggak-lenggok di catwalk alun-alun Kabupaten Jember, Jawa Timur.

jfc Istimewa

foto: jemberfashioncarnaval2016.blogspot.com


Yang unik dan membuat para penontonnya terkesima adalah para peserta di JFC ini membuat kostum sangat luar biasa dengan membuat sendiri dan ditambah lagi mereka juga bukan seorang desainer. Kreativitas yang tinggi para peserta tersebut berhasil membuat busana yang digunakan dikemas dalam balutan budaya Indonesia.

Dengan semangat tanpa batas para peserta Jember Fashion Carnival tersebut rupanya mampu ikut aksi untuk #BikinKerenIndonesia dengan memperkenalkan budaya Indonesia lewat cara yang unik yakni fashion carnaval.

Kamu juga bisa #BikinKerenIndonesia seperti para peserta JFC yang berlenggak lenggok di catwalk tersebut dengan berbagi aktivitas yang kamu miliki. Selain itu kamu juga bisa dapat hadiah. Cek di telkomsel.com/bikinkerenindonesia untuk ikut berkontribusi #BikinKerenIndonesia. Tunggu apa lagi?

 

RECOMMENDED BY EDITOR