Brilio.net - Bagi para traveler, mengunjungi Eropa tentunya sudah tidak asing lagi. Banyak bangunan bersejarah yang menjadi ikon wisata di Eropa, sebut saja Menara Eiffel, Big Ben atau Menara Pisa. Eropa memang identik dengan wisata peradaban yang begitu memukau.

Mengintip ke ujung Eropa, ternyata banyak destinasi wisata alam yang tak kalah indahnya. Jika kamu bosan dengan destinasi metropolitan yang ada di Eropa, ada baiknya untuk mencoba berwisata alam.

Greenland adalah pulau terbesar di dunia yang terletak di ujung utara Eropa. Tak banyak yang tahu, ternyata pulau ini memiliki pesona alam yang luar biasa. Meskipun berada di ujung utara dunia, Greenland bisa dijadikan alternatif pilihan jika kalian mengunjungi benua Eropa.

Penasaran seperti apa penampakan wisata alam di Greenland? Yuk, simak rangkumannya berikut ini dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (22/3).

1. Dekat dengan Kutub Utara, kalian bisa menikmati indahnya gunung es yang serba putih di Ilulissat Iceberg Cruise!

Loading...

ujung eropa istimewa

foto: panorama-jtb.com

2. Kalian juga bisa melihat paus, hewan mamalia terbesar di sini! Wah keren banget ya? Kapan lagi lihat paus dalam jarak dekat. Cuma ada di Whale Watching Cruise!

ujung eropa istimewa

foto: panorama-jtb.com

3. Terpencil, desa Kap Hope yang indah ini hanya bisa di jangkau melalui laut. Pemandangannya sangat luar biasa! Membuat kita penasaran ingin mengunjunginya!

ujung eropa istimewa

foto: tripadvisor.co.id

4. Eits, ada lagi desa yang indah dikelilingi pegunungan es dan ditumbuhi ilalang yang eksotis di Qornok. Kesini yuk!

ujung eropa istimewa

foto: tripadvisor.co.id

5. Pemakaman Salib Putih di Kulusuk ini terlihat sangat indah, meskipun terletak di desa kecil. Mengunjungi tempat ini akan membuat harimu luar biasa!

ujung eropa istimewa

foto: tripadvisor.co.id

RECOMMENDED BY EDITOR