Brilio.net - Wisata di Bogor tak ada habisnya untuk dijelajahi. Salah satunya yang sedang happening yaitu kawasan gunung kapur Ciseeng. Ciseeng berada di perbatasan antara Bogor dan Tangerang. Dari dulu kawasan ini sangat terkenal dengan pemandian air panasnya.

Tapi, tak kamu sangka ada sebuah spot wisata tersembunyi yang jarang traveler ketahui. Warga di sekitar Ciseeng menyebutnya mata air panas Gunung Peyek. Di lokasi ini terdapat tiga lubang di tengah persawahan layaknya kolam alami dengan air panas yang mengalir. Selain itu juga kamu bakal sangat mudah mencium bau belerang.

Lokasi yang tersembunyi, membuat tempat ini masih jarang dikunjungi. Hingga saat ini, lokasi ini masih belum dibuka sebagai tempat wisata. Maklum, akses menuju lokasi ini sangat sulit dan harus berjalan kaki di tengah pematang sawah.

BACA JUGA: Lagi, 15 wisata Indonesia yang mirip dan nggak kalah dari luar negeri

Sensasi berendam jacuzzi di tengah sawah, tujuan wisata baru bagi kamu salah satu yang sudah merasakan sensasi mandi jacuzzi tengah sawah adalah netizen dengan nama akun @mr_reply. "Berendem di alam bebas #berendem #airbelerang #gunungpeyek #ciseeng #onsen #instatraveling #bogor," tulisnya akun Instagram dengan foto berendam di Gunung Peyek ini.

Tempat ini sangat cocok buat kamu yang ingin menghilangkan penat, meregangkan otot dan mengembalikan kebugaran tubuh. Cukup berendam di kolam air panas alami ini. Lokasi ini tak terlalu jauh dari wisata air panas Tirta Sanita, tapi masih belum ada papan petunjuk arah dan juga kendaraan roda empat tak memungkinkan menuju lokasi ini.

Buat kamu yang ingin ke mata air panas Gunung Peyek, pilihlah waktu yang tepat dan cocok untuk berendam di sana.