Brilio.net - Tak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadan. Meski masih diselimuti pandemi Covid-19, bukan berarti kita menjalankannya dengan tidak semangat ya. Tahun lalu banyak orang beribadah puasa dengan khawatir karena baru belajar menghadapi pandemi. 

Kini kita mungkin sudah bisa beradaptasi dengan kebiasaan baru. Tak heran jika saat ini banyak tempat yang menawarkan konsep Ramadhan dalam menyambut bulan suci umat Muslim ini. Tentu saja dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Salah satunya ditawarkan The Westin Surabaya yang mengajak para tamu merasakan pengalaman Journey to The Silk Road selama Ramadhan tahun ini. Tak tanggung-tanggung, hotel ini sudah mempersiapkan semarak Ramadhan tahun ini dengan serius.

Bayangkan saja, mulai dari dekorasi, pilihan menu otentik, kegiatan staycation untuk keluarga hingga paket pertemuan selama bulan Ramadhan dikonsep dengan mengusung nuansa Timur Tengah.

Westin Ramadhan © 2021 brilio.net

“Lewat program istimewa ini, para tamu akan menikmati berbagai perayaan dan kemeriahan yang intim dan personal, sesuai dengan konsep Eat Well, Work Well, dan Sleep Well yang diusung Mariott Bonvoy,” ujar Alamsyah Jo, Complex General Manager The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah.

Nah untuk menikmati santapan lezat menu khas Timur Tengah dan Asia di Iftar Buffet, para tamu dapat menikmatinya di Magnolia Restaurant. Pilihan buffet istimewa ini disajikan dengan harga Rp 433.000 nett per orang, dengan menu istimewa Iftar Buffet 'Journey to The Silk Road' antara lain Baba Ghanoush, Kabsha, Beef Kofta, Humush, Lamb Ouzi, Laksa Singapura, dan Muhallabiah yang bakal menggiurkan lidah pengunjung. Karena menerapkan protokol kesehatan yang ketat, hotel ini membatasi kapasitas tempat duduk dan jumlah tamu hanya 50 persen saja.

Selain itu, program promosi Early Bird juga ditawarkan dengan potongan harga 50 persen untuk reservasi hingga 10 April 2021, untuk penggunaan kapan saja selama Ramadhan.

Sementara untuk pertemuan kasual dengan kolega dan orang-orang terdekat, para tamu juga dapat menikmati Moroccan High Tea di Sky Lounge, sembari menunggu waktu berbuka puasa. Mulai pukul 2 siang, afternoon tea dapat dinikmati dengan berbagi pilihan menu Timur Tengah dan Western,seperti Feta Cheese, Almond Nougat, Chocolate Mint Bar, Baklava, Um Ali, dan Moroccan Tea.

Westin Ramadhan © 2021 brilio.net

Hotel ini juga menawarkan Takeaway Iftar Promotion, dengan menyediakan hidangan ala carte atau paket, mulai dari Rp 128.000 ++ per item. Untuk berbagi kebahagiaan Idul Fitri, hotel ini juga menawarkan paket hampers yang dibuat khusus, dengan berbagai pilihan homemade cookies bernuansa Ramadhan.

Selain memuaskan selera kuliner, The Westin Surabaya juga menghadirkan program Westin Family Experience yang penuh petualangan. Mulai dari Rp 1.550.000 ++ per kamar per malam, paket kamar khusus ini sudah mencakup Tenda Safari dalam kamar untuk anak-anak, akses ke fasilitas Westin Kids, dan aktivitas luar ruangan di Pakuwon Golf and Family Club untuk satu kali pelatihan golf junior atau piknik BBQ, ditambah kegiatan memancing dan berkebun.