Brilio.net - Kamu salah satu orang yang doyan ngemil? Emang ngemil tuh paling enak, apalagi kalau sambil ngobrol dan nongkrong bareng teman. Kalau nggak ada makanan untuk dicemilin sambil ngobrol, rasanya kurang pas. Nah, kalau kamu suka makan dan pengen ke tempat yang beda tapi bingung mau ke mana, kamu bisa banget dateng ke LocalTaste Festival Kuliner Piknik, Picnic Over Tribeca.

Dengan mengambil konsep piknik, tentunya acara ini bakal unik banget dan beda dari bazar makanan kebanyakan. Karena, kamu bakal menikmati makanan sambil duduk santai di taman. Acara yang akan berlangsung di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta Barat pada tanggal 28 September – 30 September 2018 ini nggak boleh kamu lewatin deh.

Di acara ini, bakal ada 30 booth F&B dan fashion yang bisa kamu eksplor. Selain bisa hunting makanan dan belanja fashion, di sini juga bakal ada hiburan yang nggak kalah menarik. Seperti face painting, street magic performance hingga tarot reading. Tentunya nggak hanya itu, karena kamu bakal ditemani dengan musik dari musisi pilihan sembari berbelanja. Acara ini juga pas banget lho untuk menghabiskan waktu bareng keluarga, karena di sini juga disediakan kids area di mana anak-anak bisa bebas bermain. Kurang apa lagi coba?

Sayed Muhammad, selaku founder dan CEO dari Local.co.id mengatakan bahwa acara ini digelar untuk memberikan sensasi berbeda untuk masyarakat Jakarta. “Acara ini merupakan festival kuliner piknik pertama di Jakarta. Kami adakan setiap tahun sebagai bentuk konsistensi kami dalam memberikan wadah bagi entrepreneur lokal untuk memasarkan produknya. Selain itu, dengan konsep piknik di tengah mall ibukota, kami juga ingin memberikan pengalaman berbeda untuk masyarakat Jakarta. Di sini tidak hanya bisa mencoba kuliner unik, namun juga bisa merasakan duduk di taman sambil menikmati hiburan yang ada”, ujarnya.

Nah, jadi kalau kamu masi bingung weekend ini ke mana, kamu bisa ajak teman atau keluarga kamu ke acara ini. Nggak perlu khawatir dengan biaya masuk, karena gratis! Kamu bisa pantau instagramnya di @LocalTasteID untuk info lebih lanjut.