Brilio.net - Plaza Ambarukno berkolaborasi dengan Remark Lab kembali mempersembahkan ‘Land of Leisures’ (LOL). Ini sebuah acara yang mengusung konsep ‘creative curated market’.

Tahun ini LOL mengusung sebuah tema baru yaitu ‘Mantra Pesona’ yang bermakna sebuah representasi “cerminan diri” atau introspeksi diri. Tema tersebut dipilih dengan tujuan untuk memotivasi dan menginspirasi khalayak untuk selalu mengevaluasi diri dan menjadi versi terbaik diri mereka.

LOL  juga memberikan kesempatan bagi brand-brand lokal berkualitas untuk dapat mengapresiasikan diri dan berkolaborasi. Produk-produk ini terdiri dari musik, fashion, lifesyle, dan food and beverages.

Tidak hanya berbagai produk lokal berkualitas yang bisa temukan di acara ini, kamu juga bakal dihubur segudang musisi Tanah Air dan internasional lho. Serunya acara ini gratis lho.

LOL © 2019 brilio.net

Loading...

Nah penampilan musisi akan dibagi menjadi dua tempat yaitu rooftop stage dan garden stage. Hanya saja untuk penampilan musisi di rooftop stage akan dikenakan biaya di tempat.

Untuk penampilan di rooftop stage sendiri musisi yang akan tampil adalah Yumi Zouma, Barasuara, Danilla, Elephant Kind, Fourtwnty, Hindia, Kunto Aji, Pamungkas, Skandal, Tashoora, The Adams, dan The Panturas.

Sedangkan untuk garden stage akan diisi penampilan Amigdala, Dialog Dini Hari, Kurosuke With Kittendust, Matter Halo, Nadin Hamzah, Sal Pribadi, The Plasticine, Jemari Lembut, Titik Dua Tiga, Kopi Basi, Atlesta, Cherry Panjaitan, Dharma For Music, dan Loner Lunar.

Pada acara ini kamu juga bisa mengikuti talkshow dan workshop yang diberikan para ahli di bidangnya. Jadi tunggu apa lagi, yuk datang dan meriahkan acara ini di Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta pada 11-13 Oktober 2019. Catat ya!

(muhammad ikram/mgg)

RECOMMENDED BY EDITOR