Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Jalan-Jalan
Yani Andriansyah (brl/red)

21 Desember 2018 13:50

Nih 3 tempat wisata romantis di Bali yang cocok buat bulan madu

Mulai dari panorama gunung hingga pantai yang sepi.

Nih 3 tempat wisata romantis di Bali yang cocok buat bulan madu

View Image



Brilio.net/yani andryansjah

Brilio.net - Bukan rahasia lagi, Bali selalu menjadi magnet bagi wisatawan. Pulau Dewata ini memiliki beragam keindahan alam dan budaya yang menarik, termasuk keramahan penduduknya. Tak heran jika Pulau Seribu Pura selalu menjadi destinasi wisata favorit.

Malah nggak sedikit pasangan bulan madu yang menjadikan Bali sebagai destinasi.  Nah buat Sobat Brilio yang ingin menghabiskan waktu bulan madu bersama pasangan tercinta, nggak ada salahnya mencoba sejumlah tempat wisata romantis yang ada di Bali. Berikut tiga tempat wisata romantis yang bikin kamu makin betah dan hubungan makin harmonis.   

1. Resto Apung Kintamani

Bali OK © 2018 brilio.netKintamani.id/ I Nyoman Butur Suantara

Buat kamu yang menginginkan suasana romantis sembari menikmati hidangan khas Bali, Resto Apung Kintamani bisa menjadi pilihan. Berada di atas danau, kamu bisa merasakan sensasi yang berbeda.

Loading...

Destinasi ini tak hanya menawarkan aneka kuliner lezat, tapi juga panorama yang luar biasa indah. Bayangkan saja, kamu bisa merasakan hidangan lezat bersama pasangan sambil menikmati panorama Gunung Batur sebagai latar belakangnya.

Untuk menikmati suasana yang romantis, datanglah di sore hari sebelum senja datang. Di waktu ini kamu bisa menyaksikan sunset yang sangat cantik. Langit yang semula biru berubah oranye kemerahan dan langit pun menjadi gelap bertabur bintang.

2. Bukit Campuhan Ubud

Bali OK © 2018 brilio.nettempatwisatadibali.info

Kamu dan pasangan menyukai sesuatu yang menantang? Bukit Campuhan Ubud dapat dijadikan pilihan terbaik untuk berbulan madu. Di sini kamu bisa menghabiskan waktu berduaan dengan pasangan tanpa gangguan. Maklum saja, suasana di Bukit Campuhan Ubud relatif sepi. Sangat cocok untuk relaksasi dan menikmati waktu bersama pujaan hati.

Sepanjang jalan menuju Bukit Campuhan Ubud, kamu akan disuguhi pemandangan berupa pepohonan dan padang ilalang. Dari kejauhan tampak hamparan sawah hijau lengkap dengan deretan pohon nyiur nan menjulang tinggi.

Tak hanya menawarkan keindahan alam, Bukit Campuhan Ubud pun cocok dijadikan lokasi swafoto. Kamu bisa berfoto bersama pasangan sebagai kenang-kenangan. Tak hanya itu saja, di sini pun terdapat Pura Gunung Lebah yang diapit dua anak sungai.

Bawalah perbekalan yang cukup sehingga kegiatan menyusuri bukit bersama pasangan semakin menyenangkan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan datangnya matahari terbenam dari atas bukit. Momen ini sangat singkat, tetapi begitu indah dan romantis.

3. Virgin Beach

Bali OK © 2018 brilio.netKintamani.id/kaburkebali.com

Tak banyak yang tahu bahwa Bali memiliki pantai indah dengan panorama memikat hati. Keindahannya bahkan diakui dunia. Bahkan Virgin Beach kerap disebut dalam buku panduan wisata luar negeri. Tak salah jika pantai ini didapuk sebagai salah satu pantai terbaik di dunia.

Ajak pasangan kamu untuk menikmati keindahan Virgin Beach. Lepas alas kaki, biarkan kaki menyentuh hamparan pasir putih nan halus. Di sini kamu bisa menyusuri bibir pantai sembari bergandengan tangan atau sekadar bermain air bersama.

Datanglah di pagi atau sore hari. Jika cuaca cerah, nikmati suasana pagi yang syahdu ditemani debur ombak dan kicauan burung. Kamu pun bisa melakukan snorkeling atau sekadar bermain air. Di sore hari, kamu bisa menunggu datangnya senja sembari duduk santai di pinggir pantai. Warna langit akan tampak merah keemasan. Sangat cantik dan romantis. Habiskan malam kamu bersama pasangan dengan menikmati sajian yang ditawarkan sejumlah kafe tak jauh dari pantai.

Itulah beberapa destinasi wisata di Bali yang menawarkan keromantisan. Jika Anda dan pasangan hendak menghabiskan liburan di Bali, pastikan untuk melakukan booking hotel melalui aplikasi ataupun website Airy Rooms.

Dapatkan hotel di Bali lengkap dengan beragam fasilitas yang membuat Anda dan pasangan nyaman. Setiap kamar terjamin kebersihannya dan dilengkapi dengan pendingin ruangan, TV layar datar, shower air hangat, air minum, dan WiFi. Dengan kemudahan ini, liburan bersama pasangan pun lebih menyenangkan.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Jalan-jalan Bali Bulan Madu Traveling Pariwisata Indonesia
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE