Brilio.net - Menjelang libur panjang, berbagai tempat yang menyajikan destinasi wisata tentu akan diburu oleh wisatawan. Pilihan destinasi dari dalam negeri hingga luar negeri pun jadi incaran. Jika ingin keluar negeri, negara yang bisa jadi alternatif untuk berlibur adalah Singapura.

Ya, negara yang tidak jauh dari Indonesia ini memang menyajikan berbagai destinasi wisata yang menarik. Salah satunya adalah pengalaman seru naik vespa antik keliling kota Singapura.

Tour vespa singapura © 2017 brilio.net

"Biasanya kan wisatawan kalau berkeliling jalan kaki, tapi capek. Nah dengan vespa ini pengalaman baru untuk menjelajahi Singapura," kata Area Director Indonesia, Singapore Tourism Board, Raymond Lim.

Bagi kamu yang tertarik menikmati Singapura dengan vespa, salah satu tempat yang menyewakan vespa berada di kawasan Jalan Sultan Singapura yang dikenal dengan Kampong Glam, ada berjejer vespa di depan rumah makan Mamanda.

Tak hanya traveler saja loh yang bisa menikmati vespa tour ini, tapi juga perusahaan yang sedang melakukan trip mengajak rombongannya bisa menggunakan vespa ini. Nantinya vespa bisa dihias sesuai permintaan perusahaan tersebut yang ingin menyewa.

Tour vespa singapura © 2017 brilio.net

"Untuk destinasi wisatanya sendiri ada kawasan heritage di Little India, Arab Street, Tiong Bahru, dan masih banyak lagi," tambahnya,

Nantinya, wisatawan yang berkeliling menggunakan vespa di kawasan heritage akan disuguhi pemandangan mural yang begitu indah. Tentunya akan menyenangkan berkeliling dengan vespa sembari berfoto dengan latar mural menarik.

"Tempat itu memang ikonik banget dan menjadi daya tarik wisatawan," pungkasnya.