Brilio.net - Sudah menjadi rahasia umum bila Indonesia merupakan negara kepulauan yang memiliki banyak sekali surga tersembunyi dan perlu dijelajahi. Dari mulai pegunungan hingga pantai, serta laut yang eksotis, Indonesia seolah menawarkan nirwana kecil yang mampu memuaskan siapa pun yang menggali dan menemukan harta karun tersebut dengan jalan-jalan.

Tak hanya memukau para wisatawan domestik saja, Indonesia bahkan dikenal dan dielu-elukan keindahannya oleh para wisatawan mancanegara. Berbondong-bondong para wisatawan mancanegara tersebut mengunjungi Indonesia untuk menyaksikan dengan mata kepala mereka sendiri, betapa Indonesia adalah negara yang memiliki pesona keindahan tiada duanya di dunia. Dari budaya hingga khasanah kulinernya juga mampu membuat para wisatawan tersebut berlama-lama dan betah saat mengunjungi Indonesia.

Nah, kalau jalan-jalan mengelilingi Indonesia itu gratis, kota yang ingin kamu tuju itu kota mana dulu sih? Daripada pusing menentukan, cek yuk di sini, kota mana yang bakal kamu kunjungi!