Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Jalan-Jalan
Syifa Fauziah (brl/pep)

24 Juni 2019 23:05

Mal di Jakarta ini hadirkan permainan salju selama libur sekolah

Pengunjung merasakan bermain salju seperti aslinya..

Mal di Jakarta ini hadirkan permainan salju selama libur sekolah

View Image



Brilio.net - Memasuki libur sekolah, banyak taman bermain, tempat wisata dan juga pusat perbelanjaan yang menghadirkan wahana baru untuk para pelajar yang sedang menikmati liburan sekolah. Seperti halnya dengan salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, Pondok Indah Mall yang kali ini menawarkan wahana berbeda dan pastinya sangat menyenangkan yakni bermain salju.

Sensasi wahana bernama Snow storm ini, nantinya akan membuat pengunjung merasakan bermain salju seperti aslinya. Selain itu terdapat pertunjulan akrobatik kelas dunia, Flying Trapeze. Rangkaian acara Hari Raya Festival kali ini akan berlangsung dari tanggal 25 Mei–14 Juli 2019.

"Libur sekolah ini kami menghadirkan sebuah permainan yang memberikan sensasi baru bagi para pengunjung setia PIM melalui wahana Snow Storm. Tidak lupa kami juga menghadirkan kembali sebuah pertunjukan akrobatik kelas dunia yang selalu dinantikan setiap tahunnya, yaitu Flying Trapeze," ujar General Manager PIM, Eka Dewanto.

Seperti apa ya kedua wahana menarik tersebut? Yuk simak berikut penjelasannya.

1. Snow Storm.

Loading...

Snow Storm sendiri merupaka sebuah wahana bermain salju baru yang dihadirkan dalam rangkaian acara Hari Raya Festival kali ini. Wahana musim dingin ini mampu memberikan sebuah pengalaman bagaimana rasanya diterpa bulir-bulir salju yang menyerupai aslinya.

adanya wahana baru ini pengunjung dapat merasakan bagaimana serunya bermain salju layaknya di luar negeri dengan suasana Festival Hari Raya Idul Fitri. Untuk dapat menikmati permainan Snow Storm, pengunjung dapat mengunjungi Lantai Dasar Atrium Utama PIM 2.

2. Flying Trapeze.

Flying Trapeze adalah hiburan akrobatik yang menggunakan ayunan sebagai alat utamanya. Dalam atraksi ini pemain akan menunjukan kebolehannya dengan melayang dari satu ayunan ke ayunan lainnya dari ketinggian 20 meter. Tim Flying Trapeze yang menamai dirinya dengan The Nikolaevs terdiri dari enam atlet kelas dunia, dan merupakan profesional di bidang olahraga akrobatik dan bidang olahraga senam.

Untuk tahun ini akan ada kesulitan tambahan berupa penambahan platform menjadi empat platform yang akan menambah keseruannya. Untuk menyaksikan pertunjukan Flying Trapeze pengunjung dapat menyaksikan mulai tanggal 21 Juni–7 Juli 2019 di Atrium Utama PIM 2. Pertunjukan gratis ini dapat dinikmati pada hari Selasa–kamis pukul 19:00 WIB Jumat dan Minggu pukul 16:00 WIB dan 19:00 WIB.

"Flying Trapeze adalah atraksi akrobat yang memerlukan latihan khusus karena menyangkut keselamatan pemainnya. Kali ini kami akan menyajikan pertunjukan dengan tingkat kesulitan lebih tinggi, yaitu dengan menggunakan empat platform. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi tim, sekaligus menjadi pertunjukan kelas dunia yang menarik untuk ditonton. Kami sangat bangga karena bisa menunjukan seni pertunjukan akrobatik yang berkualitas kepada seluruh pengunjung PIM," ujar Mayya Nikolaeva, Team Leader (The Nikolaevs).

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Pusat perbelanjaan Mal Jakarta
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE