Brilio.net - Matahari mulai redup, panorama senja terbenam di ufuk Jogja selalu mengundang rindu. Menikmati sore hari di kota penuh kenangan makin syahdu bareng keluarga atau teman. Apalagi ditemani secangkir kopi dan sepiring pisang goreng disantap sambil memandang alam Pegunungan Menoreh.

Terhampar sawah hijau di bawah Pegunungan Menoreh jadi saksi bahwa anugerah Tuhan mampu menghipnotis diri. Segala amarah dan gundah gulana hati secara tak sadar berubah jadi adem. Wisata alam memang andalan merekatkan kebersamaan. Di situlah terbentang Pegunungan Menoreh di wilayah barat Kabupaten Kulon Progo.

Smartfren kopi Ingkar Janji ©Instagram

foto: Instagram/@ingkarjanjikopi

Terdapat beberapa tempat kongkow asik bisa kamu temukan di Kulon Progo. Salah satunya wisata sekaligus tempat makan Kopi Ingkar Janji. Belum lama dibuka, tempat kuliner ini sudah mengundang rasa penasaran khalayak.

Loading...

Berlokasi di Jalan Raya Kaligesing, Tileng, Pendoworejo, Girimulyo, tempat ini menyediakan segala macam menu makanan ringan hingga berat serba 'Ndeso', ditambah dengan view alam pedesaan.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @ingkarjanjikopi pada Sabtu (27/3), kamu bisa datang setiap hari. Senin sampai Jumat mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Untuk Sabtu dan Minggu buka dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. Lepaskan penat dan masalahmu setelah bekerja seharian. Pemandangan ndeso hijau yang menakjubkan dan menyegarkan dijamin bakal bikin kamu betah.

Smartfren kopi Ingkar Janji ©Instagram

foto: Brilio.net/@Nur Luthfiana

Kalau masih ada garapan serta tugas lain yang belum selesai, tak perlu khawatir soal urusan internet. Meski berada di area desa, jaringan Smartfren tetap kuat menjangkau. Menurut Gede Dede Wiryana, selaku Regional Technical Leader Jawa Tengah, berdasarkan aplikasi OpenSignal, hingga saat ini, coverage jaringan 4G Smartfren masih yang paling luas di Jawa Tengah dan Kota Yogyakarta jika dibandingkan dengan operator telekomunikasi lainnya.

Gede Dede Wiryana juga menjelaskan, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) telah melakukan pengujian di seputaran Yogyakarta terkait kesiapan jaringannya. Keterjangkauan Smartfren sudah mencapai lebih dari 80% dari sebaran populasi penduduk di Jawa Tengan dan DIY.

Dari segi produk dan layanan internet, kamu diberikan banyak pilihan sesuai kebutuhan. Solusi dari masalah sinyal sudah terpecahkan, kamu jadi bisa menikmati senja dengan view Pegunungan Menoreh tanpa perlu cemas urusan perut dan juga internet.

"Berbagai varian layanan internet yang bisa dinikmati pelanggan. Pelanggan bisa memilih Paket Unlimited atau Paket Nonstop melalui aplikasi mySmartfren. Selain itu, Smartfren juga menyiapkan paket Kuota besar Super 4G Kuota dan Paket Cocktail serta paket yang masa aktifnya ekstra panjang dengan bonus kuota mingguan," jelas Joseph Marthinus Gultom sebagai Regional Head Smartfren.

RECOMMENDED BY EDITOR