Brilio.net - Indonesia merupakan negara kepulauan yang dikelilingi lautan. Tentu saja keindahan alam Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Mulai dari pegunungan hingga keindahan bawah lautnya. Namun sayangnya, akses untuk bisa berkunjung ke setiap daerah di Indonesia cukup sulit dan memerlukan biaya yang besar.

Nah, salah satu perusahaan kapal pesiar wisata mewah tekemuka dunia, Princess Cruises akan memberikan pengalaman mengunjungi destinasi wisata favorit di beberapa daerah di Indonesia. Selain berkunjung kebeberapa daerah yang ada di Indonesia, sebanyak 60 ribu wisatawan juga diajak untuk menikmati fasilitas mewah yang ada di dalam kapal pesiar.

Nantinya, Princess Cruises akan melakukan perjalanan ke beberapa destinasi unggulan di Indoensia seperti seperti di Pulau Bali, Pulau Lombok, Pulau Komodo, Makassar tepatnya Ujung Panjang, Kota Semarang, dan Probolinggo, Jawa Timur.

"Bali jadi pemberhentian pertama ketika kapal pesiar Princess tiba di Indonesia, karena Bali telah menjadi destinasi terpopuler dengan 20 jumlah kunjungan Princess Cruises," ujar Direktur Kawasan Asia Tenggara Princess Cruises, Farriek Tawfik kepada media di Jakarta, Kamis (20/7) lalu.

Princess Cruises © 2017 brilio.net

Dengan adanya wisata bahari ini, Farriek berharap agar bisa memberikan sensasi berbeda untuk menikmati keindahan alam Indoensia dengan kapal pesiar.

"Wisata pesiar telah membuka kesempatan besar bagi para wisatawan lokal dan mancanegara untuk menjelajahi ragam pesona bahari Nusantara, serta mendorong pertumbuhan pariwisata di Indonesia," ucap Farriek.

Kapal Pesiar Princess ini nantinya akan menyusuri perairan dan beberapa pulau di Indonesia sekira sembilan hingga 21 hari lamanya. Kapal mewah berbintang lima tersebut akan mulai berlayar dari Singapura pada November 2017 sampai Maret 2018 mendatang.

Farriek pun menambahkan, nantinya perjalanan akan dimulai dari rute Perth (Australia) ke beberapa destinasi pilihan dan akan kembali ke perth. Untuk tarifnya sendiri, sekali perjalanan dimulai dari 400 dollar Australia atau sekitar Rp 3,9 juta.