Brilio.net - Sejumlah tempat wisata mengelar berbagai kegiatan seru dan menarik di ujung akhir tahun ini. Tak hanya tempat wisata, pusat perbelanjaan pun tak mau kalah. Sajak jauh-jauh hari, berbagai program menarik sudah digelar demi menyambut libur Natal dan Tahun Baru.

Seperti halnya dengan Mall Kelapa Gading yang tak mau ketinggalan euforia dari libur akhir tahun. Sejumlah acara dan program menarik turut menyemarakkan perayaan menyambut Natal dan Tahun Baru mulai dari 5 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020 digelar di mal ini.

Berikut 3 keseruan yang bisa kamu nikmati bersama keluarga saat berkunjung ke Mall Kelapa Gading.

 

1. Joyful Salebration.

Bersamaan dengan pemutaran film perdananya di bulan Desember, Summarecon Mall Kelapa Gading menggelar mall event Star Wars: The Rise of Skywalker. Bertempat di area The Forum MKG 3 GF. Para pengunjung dapat merasakan langsung suasana Star Wars Universe yang kali ini terbagi menjadi 2 area yakni Dark vs Light dengan warna kontras biru dan merah.

Di sisi Light, terdapat Poe In Flight Checkpoint, Legacy Wall, serta Hyperdrive Tunnels yang memberikan efek foto menarik dengan pendar cahaya kebiruannya. Di sisi Dark, terdapat Imperial Ship Checkpoint yang dibuat seperti menggantung di udara, deretan Stromtrooper Wall serta Star-Flakes photo op yang bisa dijadikan background foto dengan efek bingkai berupa butiran salju. Selain dekorasi panggung bertema Star Wars Universe, para penggemar Star Wars juga bisa membeli collectible items Star Wars yang tersedia di area retail.

 

2. Infinity Night at Tokyo

Mal ini kembali menggelar New Year’s Eve Party bertema Infinity Night at Tokyo tepat di tanggal 31 Desember 2019. Rangkaian selebrasi yang mengusung hashtag #LetsGetLoud ini akan mengambil tempat di area L5, La Piazza dengan dekorasi bernuansa keramaian kota Tokyo di malam hari.

Rangkaian acara menarik akan disuguhkan bagi pengunjung mulai dari jam 7 malam diantaranya artist performace dari RAN, DJ Performance: DJ Iris Stroganov, Dance Performace, dan ditutup dengan pertunjukan spectacular fireworks pada tengah malam.

Tidak ketinggalan, permainan Sumo dan Shake Ping Pong akan dihadirkan selain humanoid berpakaian adat Jepang yang akan berkeliling di sekitar area acara. Tiket masuk Early Bird seharga Rp 75.000,- sudah tersedia di counter Friendship Card MKG 1 & 3, Ticket Counter (depan ibox), dan Traveloka selama periode 18 November - 15 Desember 2019 atau selama persediaan masih ada.

 

3. Entertaiment yang super banyak

Kehangatan suasana Natal makin terasa dengan hadirnya beragam acara menarik selama sebulan penuh, diantaranya: Santa Sleigh, Christmas Marching Band, Christmas Caroling, Choir, dan School Performances. Melengkapi rangkaian program akhir tahun, Summarecon Mall Kelapa Gading mengadakan program Joyful Salebration dimana pengunjung yang telah berbelanja min. Rp. 1.000.000,- selama periode 5 Desember 2019 – 5 Januari 2020 bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja.