Brilio.net - Mencari partner liburan memang tidak mudah, karena saat liburan kita ingin teman berpetualang yang tepat, dan tidak moody. Karena biasanya partner liburan yang kurang pas bisa merusak liburan kita.

Nah bagi kamu yang bingung memilih teman untuk diajak liburan,  berikut ini adalah karakter teman berlibur paling cocok sesuai dengan zodiak. Dilansir brilio.net dari bustle.com, Jumat (23/6).

1. Taurus

Mengajak Taurus untuk berlibur dengan style mewah emang paling cocok. Zodiak bersimbol banteng ini memiliki kecintaan terhadap hal-hal indah di dunia. Estetika menjadi hal yang dipertimbangkan oleh Taurus. Mereka juga menyukai kemewahan dalam tiap perjalanannya.

2. Gemini

Bepergian dengan Gemini berarti berkomitmen untuk petualangan tak terduga. Gemini mungkin akan membutuhkan satu hari di spa di sambil menikmati matahari terbit.

3. Virgo

Kalau kamu yang sangat cuek ketika ingin berlibur untuk menentukan destinasi mana saja yang akan didatangi, kamu harus ajak Virgo. Karena orang dengan zodiak Virgo sangat terorganisir segala keperluan dan kebutuhan saat liburan. Virgo juga sering disebut Queen of itineraries, kamu tak akan terlambat jika berpergian dengan virgo.

4. Sagitarius

Ingin liburan dengan tema berpetualang, bersama Sagitarius merupakan pilihan yang tepat. Zodiak ini dikenal karena energi magnetnya. Dengan Sagitarius bersiaplah untuk diajak mendaki gunung hingga menikmati matahari terbit.  

5. Aquarius

Aquarius bersifat independen. Dan kadang-kadang ketika kamu bepergian dengan seorang teman, tidak ada salahnya untuk melakukan sesuatu sendiri untuk sementara waktu. Seorang Aquarius tahu bagaimana bersenang-senang dengan teman-teman di lingkungan sekitarnya.

6. Pisces

Orang yang berzodiak Pisces bersifat emosional, empati, dan artistik. Berpergian dengan pieces sama artinya dengan bersiap menjelajahi museum, konser dan galeri yang tidak akan pernah kamu bayangkan sebelumnya.