Brilio.net - Kalau kamu ngaku pecinta kuliner dan masak memasak, tentunya udah nggak asing lagi dengan akun Youtube yang satu ini. Apalagi kalau bukan KokikuTv! Akun Youtube yang telah memiliki lebih dari 500.000 subscriber ini baru-baru aja meluncurkan series perjalanan kuliner bernama Food Adventure di Macao. Macao menjadi kota pilihan KokikuTV untuk dikulik makanan tradisionalnya. Bukan tanpa alasan mereka memilih kota ini, karena sajian kuliner di Macao susah untuk ditandingi.

Food Adventure yang dipandu oleh Chef Yuda Bustara dan Cynthia emang nggak boleh kamu lewatkan. Berbagai jenis makanan bakal bikin kamu ngiler deh kalau nonton video ini. Tempat pertama yang mereka kunjungi adalah restoran India halal pertama di dunia yang mendapat Michelin Star di tahun pertama mereka berdiri, yaitu The Golden Peacock. Salah satu makanan yang wajib banget kamu coba kalau berkunjung ke sini adalah Koshmiri Rogan Josh.  

Tapi, rasanya kurang lengkap kalau belum nyobain dimsum saat jalan-jalan ke Macao. Nah, Yuda dan Cynthia pun mencoba dimsum di salah satu restoran bernama Grand Coloane. Dilihat dari videonya sih, dimsumnya emang enak banget.

Nah, untuk yang doyan manis, wajib banget nyobain Egg Tart di sini. Tim KokikuTv mendapat kesempatan untuk melihat cara pembuatan Egg Tart di Institute Tourism Studies, lho. Ternyata, banyak hal yang harus diperhatikan dalam pembuatan Egg Tart, salah satunya suhu panggangan yang digunakan.

Nah, seru kan perjalanan ke Macao? Masih banyak banget tempat dan restoran enak lainnya yang dikunjungi oleh Yuda dan Cynthia. Mendingan, kamu langsung aja nonton videonya di bawah ini. Hati-hati ngiler ya, Sobat Brilio!