Brilio.net - Generasi milenial merupakan generasi yang senang melakukan banyak hal. Apalagi kegiatan di luar ruangan yang menantang membuatnya penasaran untuk mencoba hal baru. Tak heran bila banyak anak muda Indoensia menjadikan traveling atau aktivitas outdoor sebagai hobinya.

Demi menunjang aktivitas, perlu sesuatu yang membuat nyaman, salah satunya adalah alas kaki. Apalagi bila traveling perlu menggunakan alas kaki yang sangat praktis, dan cocok digunakan di segala kondisi.

Sebuah brand alas kaki outdoor, Portolite ternyata mampu memenuhi kebutuhan anak muda saat melakukan aktuvitas outdoor. Produk terbarunya yang berupa sandal gunung ini memiliki berat rata-rata hanya 250 gram per pasang, sangat mengurangi beban langkah kaki saat traveling. Sandal ini memiliki kontur unik yang mengikuti bentuk kaki, sehingga semakin sering dipakai akan semakin nyaman.

Porto © 2018 brilio.net

Kaki yang nyaman dan terjaga, adalah salah satu prioritas anda saat bepergian, sehingga PortoLite menggunakan kain fiber webbing yang ramah lingkungan, lembut dikulit dan cepat kering. Dengan sol yang empuk, antibakteri, tahan air, dan antiselip sebagai fiturnya, PortoLite akan menjadi andalan outdoor footwear kamu bahkan dalam cuaca hujan dan becek.

Desain dari produk ini juga sangat unik, berwarna dan stylish, sehingga sandal ini terlihat keren saat dipakai. "Sandal dan sepatu dengan teknologi Ultralight EVA sebenarnya sudah sering digunakan untuk hiking dan outdoor activity di Amerika dan Eropa. Seiring berkembangnya trend outdoor activity dan backpacking, Porto menghadirkan teknologi Ultralight EVA tersebut ke Indonesia, yang akan mempermudah dan mempernyaman aktifitas Anda," kata Marketing Manager Porto Indonesia Heriyanto, saat Grand Launching PortoLite di Hotel Novotel Mangga Dua Jakarta, Rabu (18/4).

Porto yang merupakan salah satu brand footwear yang sudah melekat pada masyarakat Indonesia, terus mengedepankan kualitas dan inovasi dalam produknya. Dengan visi menyediakan alas kaki yang berkualitas, nyaman, stylish dan terjangkau, Porto kini pun sedang gencar melakukan ekspansi distribusi di market Indonesia.