Brilio.net - Sejak beberapa tahun terakhir, liburan memang sedang menjadi tren di kalangan anak muda. Ditambah lagi dengan adanya sosial media yang bisa merekomendasikan tempat-tempat menarik.

Apalagi saat ini keindahan alam Indonesia sudah banyak yang terekspos, masyarakat semakin gencar untuk bisa datang ke berbagai daerah di Indonesia. Namun sayangnya, meski banyak orang yang tertarik untuk liburan di Indonesia, biaya menjadi salah satu masalah yang sering dihadapi. Salah satu travel blogger, Anggi memiliki tips untuk bisa liburan dengan murah.

"Kalau aku nabung jauh-jauh hari. Terus aku pakai satu travel agent langgananku, semakin sering flight aku sering dapet potongan harga," katanya saat konferensi pers Jelajahi Keindahan Indonesia melalui Traveloka dan Bank Mandiri di Jakarta, Rabu (23/8).

Anggi juga mengatakan, tips mudah dapat biaya murah saat traveling adalah ketika mengunjungi suatu destinasi, harus rajin mengunggahnya di sosial media dan memberikan caption menarik untuk menarik sponsor.

"Kalau beruntung ada sponsor yang lihat nantinya bisa disponsorin," ungkapnya.