Brilio.net - Malas jalan-jalan tapi ingin tetap bisa asyik berkumpul bersama sahabat? Melakukan staycation di Bali mungkin bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik.

Di Bali terdapat banyak pilihan akomodasi yang bisa dijadikan tempat staycation menarik bersama sahabat. Jika pergi beramai-ramai maka bisa memilih villa atau holiday stays yang bisa memuat banyak orang. Karena ada banyak pilihan villa murah di Bali yang membuat liburan jadi semakin berkesan.

Villa Murah Di Bali.

Bali menjadi salah satu destinasi wisata yang tepat untuk semua orang. Untuk yang memiliki budget terbatas tapi tetap ingin liburan di Bali, berikut beberapa rekomendasi villa yang bisa dipilih telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Sabtu (28/5).

1. Asri Sari Villa Ubud.

Yang pertama ada villa Asri Sari yang lokasinya sendiri berada di Ubud. Villa ini harga per malamnya cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 200.000-an saja. Untuk fasilitas villa sendiri cukup bagus di mana terdapat 16 unit villa yang bisa dipilih. Lokasi villa juga cukup dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai, hanya berjarak sekitar 10 menit saja.

Di villa ini terdapat private pool dengan villa yang memiliki suasana asri dan pedesaan. Villa memiliki konsep modern comfort yang berpadu dengan tropical greenery sehingga siapapun yang menginap pasti betah dan merasakan ketenangan.

2.Ubud Luwih Nature.

Masih berada di Ubud, berikutnya ada villa murah Ubud Luwih Nature. Seperti namanya, di villa ini akan merasakan sensasi seperti seseorang yang memang tinggal di Bali. Villa ini sendiri memiliki nuansa Bali yang sangat kental dan memang lokasi villa berada di persawahan sehingga terdapat pemandangan yang asri.

Di villa ini juga bisa menikmati pemandangan sunset yang indah tanpa harus keluar kamar. Lokasinya sendiri berada di Jalan Raya Gentong, Tegalalang, Ubud Bali. Untuk biaya menginap per-malamnya mulai dari Rp 400.000 saja.

3. Grand Kesambi Resort And Villa Seminyak.

Bergeser ke Seminyak, terdapat villa yang cukup direkomendasikan dengan biaya menginap terjangkau. Villa ini memiliki konsep modern eksklusif ditambah dengan adanya fasilitas private pool.

Sementara itu fasilitas lainnya yang bisa ditemukan di villa ini seperti restoran dan juga tempat spa. Villa ini cukup dekat dengan pusat Kota Seminyak, hanya berjarak sekitar 10 menit saja. Untuk biaya menginap di villa ini juga terbilang cukup terjangkau, mulai dari Rp 300.000-an saja.

4. Balangan Pratama Villa Jimbaran.

Villa satu ini sangat keren karena punya kolam renang pribadi yang aksesnya langsung dari kamar mandi. Jadi ketika ingin mandi di kolam renang, hanya tinggal keluar kamar saja tidak perlu ke teras lebih dahulu. Untuk pembatas antara kolam renang dan kamar mandi hanya menggunakan sebuah dinding kaca.

Villa murah ini juga memiliki fasilitas bathtub, dengan harga yang terjangkau maka villa ini sangat worth it untuk dipilih. Terdapat banyak fasilitas lainnya di villa ini mulai dari mesin cuci, alat pemanggang roti hingga microwave. Untuk harga menginap per malam, mulai dari Rp 400.000.

5. The Widyas Bali Villa.

The Widyas Bali Villa bisa menjadi pilihan salah satu villa dengan biaya terjangkau. Di villa ini bisa menemukan kamar yang cukup luas dengan ranjang klasik dan terdapat teras pula.

Villa tentu saja memiliki kolam renang pribadi yang bebas digunakan kapan saja, sehingga cocok sekali dijadikan tempat staycation bersama sahabat. Villa ini memiliki fasilitas seperti tempat gym dan berbagai fasilitas lainnya. Untuk menginap di villa ini, biaya yang harus dikeluarkan mulai dari Rp 800.000-an.

6. Studio-style Villa.

Jika ingin menginap di villa dengan konsep yang tradisional maka cocok sekali memilih villa yang ada di Pecatu Indah resort ini. Villa satu ini memiliki konsep villa tradisional dengan material penggunaan bahannya dari bambu dan kayu lalu terdapat sentuhan warna-warna cerah.

Di villa ini bisa menikmati kamar tidur dan living room yang cukup luas dan terdapat teras tersendiri serta kolam renang pribadi. Villa ini cukup dekat dengan beberapa pantai populer di Bali seperti Pantai Pandawa, Pantai Dreamland juga Pantai Padang Padang.

Itu tadi beberapa rekomendasi villa murah yang ada di Bali untuk staycation bersama sahabat ataupun pasangan dan keluarga. Untuk yang ingin liburan ke Bali jangan lewatkan EPIC Sale dari Traveloka. Promo ini merupakan promo untuk Hotel dan Holiday Stays buat yang sudah merindukan suasana liburan.

Promo ini sendiri berlaku mulai dari 31 Mei - 6 Juni 2022 mendatang, setiap hari mulai jam 08.00 WIB. Traveloka EPIC Sale #JadiEPICLagi dengan adanya Diskon EPiC tanpa kupon sampai 80% untuk liburan, dengan berbagai produk yang ada di Traveloka.

Jangan sampai melewatkan keseruan EPIC Hour, EPIC Mission dan juga Grand Bazaar agar bisa mendapatkan tambahan kupon diskon dan penawaran EPIC lainnya. Kunjungi Traveloka App sekarang juga untuk informasi lebih lengkap.