Brilio.net - Banyak cara yang dilakukan orang untuk menghabiskan libur akhir tahun. Ada yang pergi ke luar kota atau bahkan ke luar negeri, tapi ada juga yang hanya berkumpul bersama keluarga dengan berkeliling dalam kota.

Tak perlu ke luar kota untuk menikmati liburan yang menyenangkan. Pasalnya, ada banyak sekali destinasi menarik yang bisa dikunjungi di dalam kota, khususnya Jakarta. Salah satunya adalah FamGoFest yang merupakan taman bermain khusus keluarga terbesar pertama di Indonesia.

FamGoFest berlokasi di Hall 1-3, BSD, Tangerang. Festival keluarga ini mengusung tema 'Magical Hidden Land' dan berlangsung mulai 23 Desember 2018 dan buka pada jam 10.00-21.00 WIB.

FamGoFest mengusung konsep education, entertainment, experience yang dihadirkan oleh Hype Festival dan Berlian Entertainment bersama pihak co-promoter GO-LIVE dan didukung penuh oleh Indonesia Convention Exhibition (ICE), official ticketing Partner GO-TIX dan Sinarmas Land.

Berbagai acara menarik tentunya digelar selama festival berlangsung. FamGoFest akan dimeriahkan oleh PINKFONG (21-22 Desember), NEONA (23 Desember) dan DJ LITTLE ALE (22-23 Desember), tidak hanya itu akan hadir penampilan dari HEY BLO sesi Story Telling, serta berbagai macam hiburan lainnya.

FamGoFest juga memiliki maskot yang diberi nama LATOMOCI (Lulu, Amu, Tora, Momo & Ciby). Mereka akan berkeliling dan berjumpa dengan pengunjung untuk berfoto dan menari bersama dengan diiringi theme song berjudul FAM GO DANCE.

FamGoFest © 2018 brilio.net


Sementara konsep education, diperlihatkan FamGoFest dengan menyediakan berbagai macam kelas kreatif untuk segala usia seperti Donut Décor, Slime Making, Fun Painting for Kids, Photography Class for Kids, Recycle Craft, Magic Class, Little Jack dan kelas-kelas lainnya yang tidak kalah menarik.

Untuk melengkapi pengalaman, anak-anak akan disuguhi permainan interaktif dan kesempatan untuk bereksplorasi dengan hadirnya GIANT PLAYPARK, BRIKS 4 KIDZ by LEGO, BOUNCING CASTLE, PLAYSCAPE EXPLORA, MINI TRAMPOLINE dan permainan tradisional dan kegiatan-kegiatan lainnya yang akan memberikan keceriaan tersendiri. Tak hanya menyuguhkan permainan untuk anak, para orangtua juga akan dimanjakan dengan berbagai macam stand makanan unik, area berbelanja, dan aktivitas menarik.

Nah, jika ingin berkunjung, harga tiket masuk ke FamGoFest dapat di beli melalui link www.FamGoFest.com maupun on the spot mulai dari harga Rp 150.000 hingga Rp500.000 (sudah termasuk pajak). Sementara anak berusia kurang dari satu tahun atau dengan batas tinggi kurang 65 cm, tidak dikenakan biaya.