Brilio.net - Zaman sekarang, mencari tempat yang bisa memenuhi banyak keinginan memang udah langka. Biasanya banyak perhelatan yang menyajikan acara spesifik, misalnya pameran seni atau acara musik saja. Jarang banget deh nemuin tempat yang menggabungkan keduanya. Tapi, bukan di acara ini Sobat Brilio. Apalagi kalau bukan di XSpace!

Acara yang bakal diadakan di LOT8 SCBD, Jakarta Selatan pada tanggal 29 Juni – 1 Juli ini bakal menggabungkan instalasi seni, acara musik dan creators market di satu tempat, lho. Pastinya bakal jadi surga buat kamu penikmat seni, nih. Gimana nggak? Karena bakal ada banyak banget musisi dan seniman Indonesia yang bakal memeriahkan acara ini.

Untuk kamu yang suka nyanyi, bisa banget seru-seruan bareng musisi keren seperti  Afgan, Armand Maulana, Ardhito Pramono, Petra Sihombing, Dekat, Matter Halo, Mantra Vutura, Younglex, Andini, Rahmanida Astrini, Ayub Jonn, MLDJAZZPROJECT 1, MLDJAZZPROJECT 2 dan MLDJAZZPROJECT 3 di sini! Mulai dari genre musik pop, jazz hingga rap bisa kamu nikmati. Seru banget, kan?

Nah, kalau kamu ngaku pecinta instalasi seni, di sini juga bakal ada seniman dari Ruang Rupa yang akan memanjakan mata dengan karya keren mereka. Karya dari Adi Dhigel, Lab Laba Laba, Cut and Rescue, Marishka Soekarna, Moch. Hasrul, Ricky “Babay” Janitra, Soemantri Gelar dan Adi Dharma bisa banget kamu nikmati.

Selain itu, bakal ada creators market dimana kamu bisa dapetin merchandise dan barang pre loved dari influencer favoritmu seperti Agung Hapsah, Fathia Izzati, Reza Oktovian. Skak Industries by Bayu Skak, Pionico Store by Si Juki dan Film Maker Muslim.

Jadi, nggak ada alasan untuk kamu nggak dateng ke acara keren ini. Kapan lagi bisa menikmati instalasi seni, acara musik dan belanja merchandise influencermu kalau bukan di XSpace? Dengan Rp 65 ribu untuk daily pass dan Rp 165 ribu untuk 3 day pass, kamu bisa mengeksplor 3 hal keren secara bersamaan. Tunggu apa lagi? Yuk, ajak teman kamu dan beli tiketnya di sini!