Brilio.net -  

Menelusuri kota indah Singapura, nggak pernah ada puasnya. Selalu ada tempat yang ingin kamu jelajahi di Negeri Singa ini, karena objek wisata Singapura bukan hanya Merlion dan sekitarnya. Ada banyak objek wisata lain yang bisa kamu datangi dan pasti akan memberikan kesan yang nggak terlupakan.

Bagi kamu yang baru akan pertama kali datang ke Singapura atau sudah yang kesekian kali datang ke negeri ini, bisa membuat jadwal perjalanan wisata menarik versi kamu sendiri. Atau jika kamu ingin jalan-jalan ke Singapura secara gratis dan seru, bisa mengikuti Travel Battle #SGAduSeru. Itu lho, sebuah kegiatan yang menantang kamu untuk mengupload foto seru di Twitter dan Instagram.

Saat upload foto, kamu juga perlu kasih hashtag #SGAduSeru. Kamu yang beruntung nggak hanya bisa menikmati Singapura, namun juga ditemani oleh selebritis ternama seperti Rizky Febian dan Ify Alyssa, lho!

Lihat nih foto-foto keseruan jalan-jalan di Singapura, Kamis (27/10):

1. Jalan-jalan dan jajan di Chinatown.

#SGAduSeru © 2016 brilio.net

foto: yoursingapore.com

 

2. Belanja barang bagus dengan harga miring di Bugis Street.

#SGAduSeru © 2016 brilio.net

foto: justgola.com

 

3. Kulineran asyik sama temen-temen.

#SGAduSeru © 2016 brilio.net

foto: yoursingapore.com

Masa kamu nggak pengen, Sobat Brilio? Ayo buruan upload foto kamu untuk mendapatan kesempatan menjelajah Singapura gratis plus didampingi artis pujaan! Info lengkapnya bisa kamu lihat di sini. Tunggu apa lagi?