Brilio.net - Pastinya, datang ke pameran seni dan acara musik udah jadi hal umum dilakukan banyak orang. Namun nggak sedikit pameran seni dan musik diadakan secara terpisah, dan berlokasi di tempat yang berbeda. Tapi, apa jadinya kalau pameran seni dan acara musik jadi satu? Cuma XSpace yang bisa make it happen!

Acara yang bakal diadakan di LOT8 SCBD, Jakarta pada tanggal 29 Juni hingga 1 Juli ini bakal memberikan kamu pengalaman unik yang nggak bisa kamu dapatkan di tempat lain. Gimana nggak? Selain bisa menikmati musik dan instalasi seni, kamu juga bisa mendapatkan merchandise dan barang pre loved dari influencer favoritmu. Kurang apa coba?

Di sini, kamu bisa mengeksplorasi banyak instalasi seni karya seniman keren Indonesia seperti Adi Dhigel, Lab Laba Laba, Cut and Rescue, Marishka Soekarna, Moch. Hasrul, Ricky “Babay” Janitra, Soemantri Gelar dan Adi Dharma. Mulai dari seni rupa hingga seni visual bisa kamu nikmati di sini. Tentunya, kamu yang cinta banget sama seni, nggak boleh ngelewatin acara ini, deh!

Nggak hanya itu, kamu bisa menyaksikan langsung penampilan beberapa musisi papan atas Indonesia seperti Afgan, Armand Maulana, Ardhito Pramono, Petra Sihombing, Dekat, Matter Halo, Mantra Vutura, Younglex, Andini, Rahmanida Astrini, Ayub Jonn dan masih banyak lagi. Bisa banget jadi lokasi hangout seru bareng teman sambil nyanyi lagu musisi favoritmu di sini.

Selain itu, bakal ada creators market, di mana kamu bisa mendapatkan marchandise dan barang pre loved dari influencer Indonesia seperti Agung Hapsah, Fathia Izzati, Reza Oktovian. Skak Industries by Bayu Skak, Pionico Store by Si Juki dan Film Maker Muslim.

Jadi, jangan sampai kelewatan event yang satu ini yah Sobat Brilio. Karena XSpace akan memberikan sebuah pengalaman yang berbeda dari acara pada umumnya. Di mana lagi menikmati seni sambil nyanyi bareng musisi keren dan langsung bisa beli marchendise dari influencer favoritmu kalau bukan di XSpace!

Yuk, buruan beli tiketnya di sini. Yang pasti, nggak mau kan seru-seruan sendiri? Makanya, jangan lupa untuk ajak teman dan orang terdekat kamu ke XSpace, ya!