Brilio.net - Bagi sebagian orang, bandara hanya tempat menunggu sebelum naik ke pesawat. Traveler yang menghabiskan waktu berjam-jam biasanya akibat penerbangan delay. Itupun mereka biasanya hanya menunggu di lounge atau tempat tunggu lainnya. Menunggu berjam-jam pasti membosankan.

Tapi lain cerita dengan pengalaman di Bandara Changi Singapura.

Changi merupakan bandara ideal. Bandara yang terletak di jalur transit penerbangan ini sudah dikenal lama mempunyai tempat hits untuk berbagai aktivitas menyenangkan. Ada hotel, taman bermain sekaligus menyegarkan mata, arena bermain anak, nonton film layaknya di bioskop, instalasi seni, dan masih banyak lagi. Changi tahu banget cara memanjakan orang yang datang dan pergi di sana. Bahkan Changi juga punya spot-spot romantis buat kencan, lho.

Nah, buat kamu yang ingin bikin kejutan romantis atau seru-seruan bareng kekasih hati selama transit di Changi, bisa banget. Brilio.net, Jumat (23/3) kasih bocorannya nih, aktivitas romantis selama transit di Changi. Biar kamu dan pasangan nggak mati kutu karena bosan minta ampun menjelang penerbanganmu selanjutnya.

1. Menonton film romantis di bioskop kekinian.

Cuma di Changi, transit jadi romantis dengan mencoba 5 aktivitas ini berbagai sumber

Bioskop di dalam bandara/foto: Changi Airport

Bioskop dalam sebuah bandara terdengar aneh. Uniknya, bioskop yang terletak di Terminal 2 dan 3 area transit ini memutar film selama 24/7 tanpa jeda. Jadi untuk kamu yang sedang transit bisa mengajak si doi untuk untuk film kapan pun selama transit. Kursinya yang empuk bikin nontonmu jadi nyaman. Eits, jangan sampai ketiduran karena saking nyamannya ya!

2. Banyak produk hits dari toko bebas bea.

Cuma di Changi, transit jadi romantis dengan mencoba 5 aktivitas ini berbagai sumber

Pusat belanja yang lengkap/foto: Changi Airport

Siapa sih yang nggak suka belanja? Kamu dan doi bakal bahagia banget jika barang di tokonya punya diskon besar. Eits, biasanya membeli barang di negara lain itu pajaknya besar banget. Kalap dikit bisa habis semua uang di dompet.

Santai saja, di bandara Changi ada banyak toko yang bebas bea. Artinya, kamu dan doi bisa belanja seru tanpa perlu khawatir pajak. Kamu bisa menghemat setidaknya 7% dari pajak barang dan jasa. Barangnya juga lebih murah daripada harus bepergian ke kota terdekat. Gunakan kesempatan ini untuk mencari hadiah yang sudah lama diinginkan sama si doi ya!

3. Bermain konsol game bareng doi.

Cuma di Changi, transit jadi romantis dengan mencoba 5 aktivitas ini berbagai sumber

Entertainment corner yang asyik/foto: Changi Airport

Ini nih yang seru, kamu bisa menghabiskan waktu transitmu bermain game bareng si doi. Bandara Changi punya entertainment corners biar kamu bisa menikmati satu permainan bareng si doi. Konsol populer seperti Playstasion 3, Wii, dan Xbox 360 ada di sini. Seru juga nih main game co-op bareng si doi. Jangan lupa lihat jam ya, takutnya malah ketinggalan pesawat karena terlalu keasyikan main.

4. Memanjakan diri bareng pasangan di salon terkenal.

Cuma di Changi, transit jadi romantis dengan mencoba 5 aktivitas ini berbagai sumber

Dior/foto: Changi Airport

Sehabis penerbangan, capek bisa membuat mood jadi jelek. Belum lagi ngefek ke ekspresi wajah kepayahan dan rambut berantakan.

Nah, beda cerita dong kalau kamu transit di Changi. Kamu dan doi bisa memanjakan diri dulu di salon terkenal Dior! Lumayan banget biar bikin segar dan semangat untuk penerbangan selanjutnya. Tambah cakep pula.

5. Kolam renang dan kafe kekinian jadi spot date paling favorit.

Cuma di Changi, transit jadi romantis dengan mencoba 5 aktivitas ini berbagai sumber

Kolam renang rooftop/foto: changiairport.com

Kamu dan doi sudah menghabiskan waktu di konsol game dan makeover. Kira-kira apa yang kurang ya? Jangan balik kursi, duduk, lalu kikuk gigit jari. Yuk cobain ke restoran dengan kolam renang atau kafe-kafe kekinian di Changi. Kamu bisa menikmati menu-menu yang yahud, sambil menikmati pemandangan yang ada. Tinggal pilih saja tempat makan yang kamu dan doi mau.

Nah, kebukti kan Changi bukan sekadar tempat duduk bengong nunggu transit? Coba deh share pengalaman romantis kamu bareng pasangan selama di Changi dan unggah ke sini untuk mendapatkan tiket pulang pergi ke Korea Selatan! Caranya gampang banget.

Cuma di Changi, transit jadi romantis dengan mencoba 5 aktivitas ini berbagai sumber

foto: changiairport.com

Pertama, kamu foto pengalaman manismu saat sedang travelling lewat bandara Changi. Kedua, unggah fotomu di sini dengan gestur atau stiker hati. Jangan lupa sertakan juga alasanmu kenapa Changi Selalu di hatimu dengan tagar #ChangiDiHati.

Selain dua tiket pulang pergi ke Korea Selatan, ada juga hadiah lainnya. Kamu bisa dapat voucher senilai Rp 2 jutaan untuk belanja di bandara Changi! Buruan ikutan! Kontes ini akan ditutup pada 31 Maret 2018.