Brilio.net - Kamu punya kocek minim tapi pengen liburan seru? Banyak lho yang terpaksa menunda traveling gara-gara nggak punya cukup budget. Tapi sebenarnya kamu bisa traveling dengan cara hemat. Ala backpacker tentunya.

Nggak usah khawatir deh. Meski kocek cekak, kamu masih bisa menikmati tempat-tempat menarik. Tentu saja, kamu harus memilih tujuan wisata yang nggak terlalu jauh. Sesuaikan dengan budget yang kamu punya.

Tips Liburan Hemat © 2017 brilio.net

 

Ke Cirebon misalnya. Di kota ini banyak tempat-tempat eksotis yang bisa kamu kunjungi. Ada Keraton Kasepuhan, Situs Makam Gunung Jati, dan Situs Merah. Di kota ini ada juga pusat batik lho, di daerah Trusmi. Kamu juga bisa berwisata kuliner lho dengan menyantap empal gentong.

Traveling nggak harus mahal kok.  Tapi, bagaimana caranya ya? Coba deh kamu tonton video Tips Liburan Dengan Budget 1 Juta channel @hijab.bacpacker ala Inka Aulia, Putri Muslimah 2015 dari vidio.com. Tips ini dijamin bikin kamu mau mengeksplor tempat-tempat seru dengan cara murah.  

Tips Liburan Hemat © 2017 brilio.net

 

Memilih transportasi yang murah seperti kereta api atau bus dapat menghemat kocek kamu lho. Jangan berpikir naik pesawat terbang ya. Jika sudah sampai di kota tujuan, kamu juga harus cerdas memilih moda transportasi. Naik angkot atau becak. Seru juga kok.

Oh ya, setiap tempat di Indonesia punya destinasi seru yang bisa dikunjungi. Banyak lho tempat wisata eksotis yang bisa dinikmati tanpa perlu mengeluarkan kocek besar. Jadi dengan budget terbatas, kamu masih bisa liburan lebih jauh kok.

Tips Liburan Hemat © 2017 brilio.net

 

 

 

Nih videonya :