Brilio.net - Bagi para pasangan pengantin yang baru menikah, bulan madu atau honeymoon menjadi hal yang sangat penting. Honeymoon sangat ditunggu-tunggu pengantin baru setelah melangsungkan prosesi pernikahan demi menciptakan keromantisan setelah halal.

Pastinya honeymoon harus dipersiapkan dan direncanakan secara matang agar momen yang mungkin dirasakan seumur hidup ini berkesan. Tentu saja pemilihan tempat yang romantis, hotel yang nyaman dan akomodasi yang mudah didapat menjadi pertimbangan. Sebaiknya dipersiapkan dari jauh-jauh hari dan disesuaikan dengan budget kamu.

Kalau biasanya honeymoon dilakukan di tempat-tempat seperti pantai, pegunungan atau tempat menarik lainnya. Namu kali ini tren sudah mulai bergeser. Menurut perwakilan ESQ Tour, Surdi, tren honeymoon lebih mengarah ke wisata religi.

Honeymoon 2020 © 2019 brilio.net

"Kalau pasangan muslim, biasanya pilih ke Tanah Suci. Honeymoon sambil ibadah. Tapi tak sedikit juga yang memilih Turki dan Dubai untuk dikunjung," jelas Surdi saat konferensi pers 165 Wedding Exhibition di Jakarta, Rabu (13/11).

Loading...

Sementara itu, untuk di dalam negeri sendiri Lombok masih menjadi salah satu destinasi honeymoon yang menjadi favorit pasangan pengantin baru. "Bukan lagi pantai, pasangan baru mencari suasana sejuk di Lombok dengan menghabiskan waktu berdua di Sembalun," ucapnya.

Nah, bagi kamu yang sedang mempersiapkan pernikahan dalam waktu dekat, kamu bisa datang ke 165 Wedding Exhibition. Acara yang disponsori oleh Nendia Primarasa itu akan digelar di Menara 165 pada 22-24 November 2019 mendatang.

Acara ini akan menghadirkan 73 tenant yang akan membantu mempersiapkan hari pernikahan kamu, mulai dari catering, foto, dekorasi, hingga pakaian. Menariknya lagi, akan ada banyak program menarik dengan hadiah ratusan juta yang bisa pengunjung dapatkan.

RECOMMENDED BY EDITOR