Brilio.net - Setelah capek sekolah ataupun bekerja selama 5 hari dalam seminggu, terkadang kita butuh refreshing untuk menghilangkan jenuh. Weekend menjadi pilihan banyak orang untuk menghabiskan waktu sekadar nongkrong bareng sahabat.

Tapi, nongkrong di mal dan cafe udah biasa banget. Banyak banget lho aktivitas yang bisa kamu lakukan bareng sahabatmu selain nongkrong di mal atau cafe.

Kali ini brilio.net merangkum kegiatan seru yang bisa kamu lakukan bareng sahabatmu saat weekend tiba. Yuk, simak!

1. Melakukan road trip.

xspace © 2018 brilio.net

foto : stocklandmartelblog.wordpress.com

Road trip bisa menjadi salah satu pilihan seru jika dilakukan bareng sahabat. Pergi dan mengeksplor tempat baru bisa menciptakan bonding time juga, lho. Apalagi kamu bisa bernyanyi bersama sepanjang perjalanan bareng sahabatmu. Dijamin nggak akan bosen, deh!

2. Nonton konser.

xspace © 2018 brilio.net

foto : whistler.com

Beberapa tahun belakangan, peminat konser musik melambung tinggi dilihat dari banyaknya pagelaran konser musik dalam beberapa tahun terakhir. Kamu bisa memilih konser seperti apa yang mau kamu datangi bareng sahabat, karena pilihan yang disuguhkan banyak banget mulai dari jazz, rock hingga pop. Apalagi kalau nonton bareng sahabat, makin seru, deh!

3. Mendatangi pameran seni.

xspace © 2018 brilio.net

Datang ke pameran seni juga bisa jadi pilihan kamu untuk menghabiskan waktu bareng sahabatmu. Banyak banget instalasi seni yang bisa kamu datangi, salah satunya adalah XSpace.

Di sini, kamu bisa mengeksplor berbagai hal seperti instalasi seni, musik, hingga creators market. Acara yang diadakan 3 hari ini akan digelar pada tanggal 29 Juni – 1 Juli 2018 di LOT8 SCBD, Jakarta Selatan. Untuk menikmati event yang keren ini, kamu bisa membeli tiket XSpace 3 day pass dan daily pass di sini.

xspace © 2018 brilio.net

foto : cdn.worldnomads.net

Quality time bareng sahabat sambil membantu sesama? Kenapa nggak? Kamu bisa ikut berbagai lembaga yang udah banyak ditawarkan melalui online. Atau kamu juga bisa kok volunteer sendiri dengan mendatangi berbagai yayasan ataupun lembaga yang ingin kamu bantu. Dijamin weekendmu bakal beda dari biasanya.

5. Masak bareng.

xspace © 2018 brilio.net

foto : abbys-table.com

Kalau biasanya kamu dan sahabatmu seringnya makan di luar, kamu harus cobain masak bareng di rumah. Belanja dan masak bersama bisa jadi salah satu aktivitas seru yang wajib kamu lakukan bareng sahabatmu.

Gimana, Sobat Brilio? Udah siap mau ke mana dan ngapain aja sama sahabat weekend selanjutnya?