Brilio.net - Liburan akhir tahun semakin dekat nih, pastinya kamu sudah banyak planning untuk menghabiskan libur akhir tahun bersama keluarga, sahabat, atau pasangan. Ada yang memasukan rencana liburan dengan berkemah nggak? The little house Indian di kawasan Coban Talun bisa jadi alternatif.

Kawasan wisata alam air terjun Coban Talun terletak di Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Batu, Jawa Timur. Untuk menuju lokasi memakan waktu sekitar 30 menit perjalanan dari pusat kota Batu.

Untuk tiket masuknya, kamu cukup bayar Rp7.500 saja. Tapi untuk merasakan bermalam di Apache camp ala-ala rumah suku Indian, kalian harus merogoh kocek sebesar Rp 500.000 per malamnya. Cukup mahal ya?
Eitss tapi jangan sedih dulu, bagi kalian yang tak ingin mengeluarkan uang banyak tapi masih tetep pengen eksis bisa banget tuh foto-foto di depan rumah-rumah ala suku Indian. Berikut foto-foto di Coban Talun yang diambil dari berbagai sumber:

 

1. Perkemahan ala-ala Little Indian

indian © 2016 brilio.net
foto: @pinterest

 

2. Sedia payung sebelum hujan nih.

Indian © 2016 brilio.net

foto :@ luthfanrd

 

3. Suasananya indah kan ya?

Indian © 2016 brilio.net foto @windi_rosiani

 


4. Wow ada taman bunganyaa juga.

Indian © 2016 brilio.net
foto: @evitadm

 


5. Kalau kata syahrini, “bunga-bungaaa”.

Indian © 2016 brilio.net
foto : @agoes.soetrisno

Selain bisa buat nambah koleksi foto kamu tempat ini juga menyajikan keindahan alam yang sayang banget buat dilewatkan. Tempat ini sangat cocok buat kamu yang ingin merefresh pikiran. Berangkat yuk!