Brilio.net - Jalan-jalan kini sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Nggak heran setiap ada gelaran travel fair pasti diserbu. Ya tujuannya sih masyarakat mencari harga murah baik untuk hotel maupun tiket moda transportasi, khususnya penerbangan.

Contohnya saat gelaran Mister Aladin Travel Fair 2018 di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, mulai Kamis hingga Minggu (19-22/4/2018). Dalam pantauan Brilio.net sejak ajang ini dibuka masyarakat langsung menyerbu berbagai gerai yang ada.  

Mister Aladin © 2018 brilio.net

Maklum di acara ini berbagai promo ditawarkan mulai dari hotel hingga tiket pesawat terbang. Bahkan untuk 100 pengunjung pertama cukup membayar Rp 99.000 bisa menginap di hotel-hotel pilihan. Sedangkan untuk lelang tiket pesawat mulai dari Rp 100.000 diadakan di jam-jam tertentu.

Ajang ini diminati pengunjung khususnya mereka yang ingin mencari tiket dan akomodasi terjangkau untuk Hari Raya Idul Fitri 2018 dan liburan sekolah.

Mister Aladin © 2018 brilio.net

“Untuk memenuhi permintaan konsumen sekaligus mengakomodasi tren pemesanan dalam negeri saat Iibur Lebaran nanti, kami memutuskan untuk meluncurkan fitur pemesanan tiket pesawat dan berfokus pada rute domestik terlebih dahulu.” kata Veranika Gunawan, CEO Mister Aladin.

Di acara ini konsumen dapat menikmati berbagai promo seperti Terbang Tapi Murah (TTM) dengan diskon sampai dengan Rp 500 ribu untuk tiket pesawat rute domestik. Untuk rute penerbangan domestik untuk satu kali perjalanan dibanderol mulai dari harga Rp 200 ribu hingga Rp 1,5 juta. Harga tersebut, tergantung rute perjalanan. Sedangkan rute penerbangan internasional untuk perjalanan PP mulai dibanderol dari Rp 1 juta hingga Rp 10 juta.

Mister Aladin © 2018 brilio.net

“Dengan adanya fitur tiket pesawat, Mister Aladin semakin dekat dengan tujuan utamanya, yaitu menjadi Iayanan one-stop platform yang mengakomodasi kebutuhan Iiburan masyarakat yang semakin meningkat,” kata Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo.

Ada juga promo hotel hemat. Nah untuk promo hotel, ada juga program HTS (Hotel Terhemat Se-dunia), yakni diskon 15% (maks Rp250 ribu) untuk semua hotel di Mister Aladin. Kemudian ada Wheel of Fortune, yakni putar roda keberuntungan untuk mendapatkan hadiah berupa voucher diskon hotel hingga menginap gratis setelah memesan hotel minimal Rp2 juta dalam satu transaksi. Saat ini Mister Aladin memiliki lebih dari 100.000 data hotel.

Mister Aladin © 2018 brilio.net

“Setiap hari berlangsung promo menginap di group-group hotel patner Mister Aladin seperti Amaroossa Hotels, Best Western Hotels and Resort, BATIQA Hotels, Dvaree Hotels and Resort, Kagum Hotels, Rooms Inc, dan lain-lain,” ujar Nitha.

Jadi tunggu apa lagi, yuk datangi travel fair ini!