Brilio.net - Liburan saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat. Apalagi bagi para milenial. Mereka selalu berusaha mencari waktu yang pas buat plesiran. Maklum, liburan sekarang sudah menjadi salah satu dari empat kebutuhan pokok milenial, sandang, pangan, colokan (charger) dan jalan-jalan.

Nah buat kamu yang punya rencana melakukan perjalanan tapi nggak mau ribet, nggak ada salahnya berburu promo super komplit yang ditawarkan kolaborasi tiga perusahaan, Club Med, maskapai Japan Airlines, dan lembaga keuangan HSBC dalam pameran bertajuk Club Med, Japan Airlines & HSBC Travel Fair yang berlangsung sejak 7—10 September di Centrak Park Mall, Jakarta Barat.

“Di Club Med itu benar-benar holiday. Semua fasilitas kita sediakan jadi tamu tinggal bawa badan sama baju aja,” papar Melly Dentinarahmi Marketing & Sales Support Executive Club Med Indonesia dalam konferensi pers Club Med, Japan Airlines & HSBC Travel Fair di cafe De Luciole, Central Park Mall, Jakarta, Kamis (7/9).

Club Med © 2017 brilio.net

(ki-ka): Dewi Tuegeh, Senior Vice President & Head of Customer Value Management HSBC. Motoharu Takki, JAL manager for Indonesia dan Melly Dentinarahmi Marketing & Sales Support Executive Club Med Indonesia saat konferensi pers Club Med, Japan Airlines & HSBC Travel Fair di Central Park Mall, Kamis (7/9/2017).

Oh ya, sekadar informasi nih. Club Med sebagai pelopor liburan serba inklusif punya tagline “worldwide resorts all-inclusive experience” yang hanya memiliki dua tipe yakni pantai dan ski resor.

Club Med saat ini memiliki 80 resor yang tersebar di seluruh dunia, 23 diantaranya adalah ski resor. Di Asia misalnya, ada Club Med Bali dan Club Med Bintan (Indonesia). Lalu ada Club Med Kani dan Club Med Finolhu di Maladewa (Maldives) dan Club Med Sahoro dan Tomamu Hokkaido, Jepang.

Club Med © 2017 brilio.net

(ki-ka): Mike Lewis, Ayla Dimitri, Celine Evangelista, dan Stefan William

Nggak heran jika Club Med sering menjadi pilihan para selebritis tanah air untuk berlibur bersama keluarga. Sebut saja pasangan muda Stefan William dan Celine Evangelista yang merasakan honeymoon ke Club Med Kani, Maladewa.

Lalu ada Ayla Dimitri yang pernah berlibur ke Club Med Hokkaido, Club Med Maladewa dan Club Med di Prancis. Sementara Nadia Mulya merasakan Club Med Bintan bersama keluarga. Lalu Mike Lewis yang beberapa waktu lalu berlibur bersama anaknya Kenzo ke Club Med Sahoro Hokkaido Jepang.

Nah kolaborasi untuk pertama kali dari tiga perusahaan ini menawarkan harga yang sangat terjangkau loh, termasuk untuk kalangan milenial. Harga yang dibanderol murah abis dibanding biasanya.  

Club Med © 2017 brilio.net Melly Dentinarahmi Marketing & Sales Support Executive Club Med Indonesia di booth pameran di Central Park. 

Nggak percaya? Lihat saja nih. Harga untuk Club Med Bali misalnya dibanderol mulai Rp 1.369.000 dari harga normal sekitar Rp 3 juta. Kemudian untuk Club Med Bintan dipatok Rp 1.769.000 dari harga normal sekitar Rp 4 juta.

Sementara untuk Club Med Kani Maldives mulai Rp 2.499.000, Club Med Finolhu Maldives mulai Rp 5.999.000. Berikutnya, Club Med Sahoro Hokkaido Jepang mulai Rp 2.399.000, Club Med Tomamu Jepang mulai Rp 2.555.000, Club Med Valmorel Perancis mulai Rp 3.480.000, dan Club Med Chamonix Perancis Rp 3.330.000. Harga tersebut untuk per orang per malam ya.

Nggak cuma itu, berbagai bonus juga diberikan untuk para pembeli Club Med Resort diantaranya gratis perlengkapan ski untuk 2 orang dengan pembelian minimum 3 malam di Club Med Sahoro dan Tomamu Jepang senilai Rp 1,5 juta. Ada juga gratis exclusive honeymoon package untuk pembelian Club Med Kani dan Finolhu Maldives senilai Rp 5 juta.

Tuh murah banget kan? Buruan deh ke Central Park sebelum kehabisan.