Brilio.net - Ayana Midplaza Jakarta, hadir sebagai hotel bisnis bintang 5 terkemuka di Jakarta dengan produk gaya hidup membawa pengalaman Urban Escape. Menghadirkan 366 kamar, hotel gaya hidup mewah dengan akomodasi bergaya, pengalaman bersantap yang menyenangkan, perawatan spa yang telah mendapatkan penghargaan, keramahan otentik, dan berbagai tempat untuk mengadakan acara baik di dalam maupun luar ruangan.

Terletak di jantung kawasan pusat bisnis Jakarta yang dinamis, para tamu dapat menikmati akses mudah ke pusat perbelanjaan, berbagai tempat bersantap, dan hiburan terbaik di kota ini. Untuk pengalaman bersantap, Ayana Midplaza Jakarta menawarkan 6 restoran dan bar dengan rangkaian masakan yang memikat untuk memuaskan selera para tamu dari seluruh dunia.

Tiga dari gerai makan utama di hotel yang menjadi sorotan adalah RASA yang terletak di sebelah kolam renang bergaya resor, menyajikan masakan pan-Asia dan makan siang prasmanan mewah setiap hari. RASA juga merupakan tempat yang sempurna untuk acara pribadi mulai dari perayaan ulang tahun, dan pesta pertunangan hingga baby shower.

Ayana Midplaza Jakarta © 2022 brilio.net

foto: doc./Ayana Midplaza Jakarta

Ada pula Jimbaran Lounge yang memiliki Jimbaran Outdoor Lounge. Tempat untuk bersantai di bawah bintang-bintang dalam suasana teras terbuka dengan kolam-kolam yang menenangkan dan tempat duduk pod berdesain kontemporer yang dikelilingi oleh taman yang terawat. Jimbaran Outdoor Lounge juga cocok untuk mengadakan pesta kebun pribadi. Terakhir ada Blue Terrace, tempat yang menggabungkan desain bunga-bunga yang elegan dalam suasana yang nyaman, dan tentunya sempurna untuk bersantap santai.

Ayana Midplaza Jakarta © 2022 brilio.net

foto: doc./Ayana Midplaza Jakarta

Kamu juga bisa menikmati perawatan spa di The Ayana Spa, yang memadukan pijat dan perawatan moderen dengan warisan tradisional eksotis Indonesia. Di sini, Ayana Spa menggunakan bahan-bahan alami pilihan dari nusantara. Spa dilengkapi dengan delapan ruang iijat yang dirancang dengan lantai parket yang mewah dan interior untuk suasana santai yang sejuk. Sebagai aktivitas penghilang stres, ditawarkan perawatan refleksi.

Ayana Midplaza Jakarta baru saja menyelesaikan renovasi semua kamar yang mengusung gaya desain baru. Dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman dan lengkap untuk membuat para tamu puas dan menikmati setiap momen di hotel.

"Kami telah menyelesaikan semua tahap renovasi di semua kamar. Renovasi ini mencakup hampir semua area kamar termasuk mengganti karpet, wallpaper, furnitur, pencahayaan, televisi, toilet otomatis, dan menyiapkan fasilitas tamu yang berkelanjutan," ujar Dery Sukma, Executive Assistant Manager Sales & Marketing di Ayana Midplaza Jakarta dalam rilisnya yang diterima brilio.net, Senin (8/8).

Ayana Midplaza Jakarta © 2022 brilio.net

foto: doc./Ayana Midplaza Jakarta

Ayana Midplaza Jakarta menghadirkan konsep minimalis moderen. Dimana masing-masing tipe kamar telah direnovasi dengan karakteristik unik yang berbeda dari sebelumnya. Mulai dari kamar Deluxe, Kamar Premier, dan Kamar Eksekutif, hingga Studio Suite, dan Ayana Suite sebagai kategori kamar paling mewah tetap mempertahankan fasilitas hotel bintang 5 dan menjamin kenyamanan tertinggi para tamu.

Ruangan lain yang juga direnovasi adalah One Bedroom Suite yang mengusung gaya kamar apartemen lengkap dengan ruang tamu yang nyaman khas Ayana. Sambil menikmati suasana ruang tamu yang mewah, kamu bisa menghangatkan makanan di dapur kecil, ditemani keindahan pemandangan Jakarta yang spektakuler.