Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Jalan-Jalan
Aliftya Amarilisya (brl/gib)

09 September 2019 23:32

7 Negara ini cocok untuk traveling di bulan September, ini alasannya

Jangan ngaku traveler sejati kalau nggak ngikutin info ini.

7 Negara ini cocok untuk traveling di bulan September, ini alasannya

View Image



Brilio.net - Bagi sebagian orang, traveling adalah sebuah keharusan. Alasannya bermacam-macam. Ada yang guna melepas penat dan stres setelah berbulan-bulan sibuk bekerja, ada yang karena hobi bermain, dan ada pula yang memang karena telah menjadikan kegiatan tersebut sebagai sebuah agenda tahunan.

Nah, bicara soal traveling nih, kalau kamu sendiri kira-kira negara mana sih yang pengen banget kamu kunjungi untuk plesiran di September ini? Negara-negara di Eropa? Wah, kayaknya asyik juga ya?

Eits, tapi buat kamu yang budget-nya belum cukup untuk liburan ke Eropa, tenang aja! Negara-negara di Asia juga nggak kalah menarik kok. Beberapa toh malah lebih murah juga.

Wah, lalu mana saja negara-negara itu? Penasaran, kan? Yuk, langsung simak ulasannya di bawah ini, seperti dilansir brilio.net dari Her Beauty, Senin (9/9).

1. Kuala Lumpur, Malaysia.

Loading...

traveling september © 2019 brilio.net

foto: herbeauty.co

Selama bulan September, cuaca di Malaysia akan cerah. Oleh karenanya, kamu bisa bebas menjelajah kota sekaligus mencicipi makanan enak yang banyak dijajakan oleh penjual setempat.

2. Malé, Maldives.

traveling september © 2019 brilio.net

foto: herbeauty.co

Meskipun kota ini masih mengalami hujan selama bulan September, kamu tetap masih bisa menikmati indahnya matahari terbenam di tengah pantai lho. Lagipula, berenang di pantai ketika hujan turun rintik-rintik bukankah akan semakin menambah keseruan?

3. New Delhi, India.

traveling september © 2019 brilio.net

foto: herbeauty.co

Pada pertengahan September, New Dehli telah memasuki musim kemarau. Ini menjadi waktu yang pas karena kamu bisa berkunjung ke tempat-tempat menarik, seperti Taj Mahal yang ikonis tanpa perlu was-was kehujanan.

4. Nha Trang, Vietnam.

traveling september © 2019 brilio.net

foto: herbeauty.co

Nha Trang merupakan kota yang dikenal sebagai salah satu kota pantai termurah di seantero Asia. Untuk hotel bintang tiga saja, tarif yang dipatok per malam hanya sekitar Rp 280 ribu. Meski memang tak banyak atraksi yang disuguhkan di kota ini, kamu tak perlu khawatir, sebab kamu dapat menikmati pemandangan pantai yang begitu indah dengan harga yang murah meriah.

5. Singapura.

traveling september © 2019 brilio.net

foto: herbeauty.co

Meski ada kemungkinan turunnya hujan ringan, pada bulan September, cuaca di Singapura terbilang cukup bersahabat. Di negara ini, kamu bisa memanjakan lidahmu dengan sepuasnya karena banyak makanan lezat yang murah yang dijajakan.

6. Seoul, Korea Selatan.

traveling september © 2019 brilio.net

foto: herbeauty.co

Ketika berkunjung di bulan September ini, kamu mungkin akan masih merasakan hujan ringan di Seoul. Meski begitu, hal tersebut tak lantas membuat liburanmu jadi tak menyenangkan. Datanglah pada akhir September serta nikmatilah pemandangan dan berbagai atraksi yang indah. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi keindahan arsitektur modern dan kuil-kuil Budha kuno.

7. Beijing, China.

traveling september © 2019 brilio.net

foto: herbeauty.co

Cuaca Beijing pada bulan September cukup bersahabat. Selain itu, kota ini juga dapat dinikmati dengan bugdet yang ketat, sebab harga-harga barang dan makanan di sini bisa dibilang cukup terjangkau. Lebih dari itu, ada beberapa objek wisata menarik yang dapat dikunjungi, seperti Museum Nasional Cina, Lapangan Tiananmen, dan istana kekaisaran kuno.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Destinasi Pariwisata Dunia Traveler Piknik Traveling Tips Liburan
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE