Brilio.net - Mengunjungi Bali, tentunya yang terlintas di pikiranmu pertama kali adalah deretan pantai nan indah dan juga tak boleh terlewat untuk diposting di Instagram. Setuju?

Tetapi, ternyata Bali tak hanya menyuguhkan keindahan alam saja lho, guys. Bali juga menyuguhkan keindahan interior yang tak kalah Instagramable-nya dengan pantai-pantai di sana, lewat kafe-kafe unik nan menarik berikut ini.

Kalau kamu mengunjungi Bali, pastikan kamu mampir dan menikmati nikmatnya nongkrong seru di kafe hits ini, yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (11/2).

1. La Favela.

7 Kafe cantik dan hits di Bali ini Instagramable, lho! foto: balikidsguide.com

Jika dilihat dari depan, tempat yang satu ini memang terlihat sangat mungil. Namun, setelah melewati pintu masuk, kamu akan mendapati kafe semi outdoor yang dirimbuni kebun dan pepohonan dan ruangan-ruangan berdekorasi vintage unik.

2. The Coffee Library.

7 Kafe cantik dan hits di Bali ini Instagramable, lho! foto: dayre.me

Kafe mungil yang berada di pusat kota Seminyak ini sengaja didesain oleh sang pemilik agar setiap sisi dari bangunan bisa digunakan oleh pencinta selfie agar terlihat cantik jika diunggah di Instagram. Walaupun kecil, kafe ini tidak terasa sempit dan memiliki desain interior yang begitu detail.

3. Sea Circus.

7 Kafe cantik dan hits di Bali ini Instagramable, lho! foto: adventuringhome.com

Sesuai dengan namanya, kamu tentunya akan terkesima dengan interior Sea Circus yang sangat berani dalam memadukan berbagai warna-warna cerah dan mural-mural karakter dalam sirkus. Warna-warna cantik ini yang nantinya bisa menghiasi Instagrammu.

BACA JUGA: 13 Destinasi kuliner khas Bali ini lezatnya minta ampun, kunjungi ya?

4. Revolver Espresso.

7 Kafe cantik dan hits di Bali ini Instagramable, lho! foto: foodventurer.me

Letaknya yang tersembunyi tidak menghambat pengunjung untuk menemukan kedai kopi yang satu ini. Lokasinya ada di dalam gang kecil di tengah Seminyak. Cukup mudah ditemukan, yaitu persis di seberang Bali Clinic, dekat dengan Seminyak Square.

5. Motel Mexicola.

7 Kafe cantik dan hits di Bali ini Instagramable, lho! foto: thelifestyledepartment.com

Terletak pada salah satu distrik paling hits di Bali, yakni Seminyak, kafe bertema Mexico ini makin ramai diserbu pengunjung dari dalam maupun luar Bali. Jelas saja, selain dekorasinya yang tematik dan cerah berwarna-warni, lokasi yang strategis dan suasana yang unik membuat tempat ini sangat cocok untuk menghiasi halaman Instagrammu.

6. Seniman Coffee.

7 Kafe cantik dan hits di Bali ini Instagramable, lho! foto: jenzcorner.net

Kalau kamu ingin mencari kafe yang unik dan kreatif dalam penyajian menu, kamu harus mengunjungi Seniman Cafe yang berada di jalan kecil di tengah kota Ubud. Di sini kamu akan menemukan furniture dan alat makan yang digunakan adalah hasil daur ulang pemilik kafe, seperti kursi goyang yang khas terbuat dari kursi plastik yang ditambahi dengan kayu biasa yang dipakai di kursi goyang.

7. Gardin Bistro.

7 Kafe cantik dan hits di Bali ini Instagramable, lho! foto: nomnombali.com

Gardin menyajikan suasan bersantap di tengah taman yang asri, dengan dekorasi rumah kaca berkonsep European Gothic, yang terlihat seperti Gereja Katedral dari luar. Kursi bulat warna-warni dan jendela-jendela besar yang menghiasi Gardin seakan membuat tempat ini begitu menarik untuk diabadikan di Instagram.