Brilio.net - Saat ini sudah lazim di kalangan anak muda, traveling bukan sekadar menikmati liburan. Tapi juga menjadi ajang untuk hunting foto. Apalagi kalau bukan untuk dibagikan di sosial media. Nah di Indonesia nggak akan ada habisnya untuk menemukan tempat-tempat keren dan instagramable.

Dari sekian banyak destinasi wisata, Kota Malang bisa menjadi salah satu rekomendasi. Maklum, Malang menawarkan banyak tempat wisata kekinian yang dilengkapi dengan spot instagramable.

Bahkan, hampir seluruh destinasi wisata di Malang sangat indah, cocok untuk latar belakang foto kamu. Tapi jangan lupa ya booking hotel di Malang agar lebih puas menangkap semua tempat cantik di kota yang sejuk ini.

Bagi kamu yang sedang mencari spot sempurna untuk hunting foto, jangan lewatkan rekomendasi tempat wisata instagrammable terbaik berikut ini. Catat! Berikut ini lima tempat wisata instagrammable di Malang.

1. Kampung Warna Warni Jodipan

Wisata Instagramable Malang © 2019 brilio.net (instagram @kampung_warna_warni)

Sebelum disulap menjadi tempat wisata, kampung Jodipan merupakan kawasan kumuh di pinggiran Kota Malang. Di kampung ini, kamu akan menemukan deretan mural dinding yang tampak unik. Kesan kumuh yang dulu pernah menghiasi kampung ini hilang tergantikan dengan spot menarik, seperti lorong payung, tangga pelangi, dinding warna warni, dan lukisan 3D. Spot lain yang tak kalah favorit adalah Jembatan Embong Brantas. Dari atas jembatan kamu bisa menikmati Kota Malang dari kejauhan.

2. Kampung Indian Coban Talun (Apache Camp)

Wisata Instagramable Malang © 2019 brilio.net (instagram @apache.camp)

Kampung Indian merupakan salah satu destinasi wisata yang menyuguhkan keindahan Kota Malang. Tempat wisata yang terletak di kawasan perkemahan Coban Talun, Desa Tulungrejo Bumiaji, Kota Batu, Malang ini dapat dijangkau menggunakan kendaraan umum maupun pribadi. Di dalam kawasan Kampung Indian terdapat banyak spot instagrammable yang menarik untuk dicoba. Bagi kamu yang ingin menikmati suasana malam ditemani hamparan bintang, tersedia Apache Camp dengan harga sewa terjangkau.

3. Batu Flower Garden Coban Rais

Wisata Instagramable Malang © 2019 brilio.net (batuflowergarden-cobanrais.com)

Batu Flower Garden Coban Rais merupakan destinasi wisata alam yang mengusung konsep perbukitan. Di tempat ini, kamu bisa menyaksikan deretan pepohonan rindang yang tampak seperti lukisan. Ketika hari cerah, langit tampak lebih biru dengan sedikit awan menghiasi. Bayangkan, apa yang lebih indah dari pada ini? Selain panorama alam yang indah, di tempat ini kamu akan dimanjakan dengan banyaknya spot instagrammable. Mulai dari rumah kayu, ayunan, skybike, bukit bunga, hingga gardu pandang I Love You.

4. Mata Air Kalireco

Wisata Instagramable Malang © 2019 brilio.net (instagram @malangterkini/photo by @hera.nikita.7)

Mata Air Kalireco dikenal sebagai tempat bersantai yang asyik di kalangan wisatawan. Pemandian yang terletak di Jalan Sumber Waras, Kalirejo, Malang ini merupakan irigasi yang biasa digunakan sebagai tempat mandi oleh warga setempat. Mata Air Kalireco sangat populer lantaran menyuguhkan panorama yang luar biasa indah. Suasananya pun asri dengan udara yang sejuk. Nikmati pengalaman berendam di dalam kolam. Rasakan sensasi air sedingin es sembari dikelilingi pepohonan rindang. Dijamin tubuh kamu akan kembali segar.

5. Peternakan Kuda Mega Star Batu Malang

Wisata Instagramable Malang © 2019 brilio.net (amazingmalang.id)

Peternakan Kuda Mega Star merupakan tempat untuk menikmati panorama alam tak biasa. Di sini, kamu akan menemukan puluhan kuda jinak yang dapat diajak bermain dan berfoto. Tak jauh dari kandang kuda, terdapat hamparan bunga matahari yang sangat indah. Di taman ini, kamu bisa bersantai sejenak sembari berfoto atau menikmati kudapan lezat.

Itulah rekomendasi lima tempat wisata instagramable di Malang yang bisa kamu jadikan rujukan. Jika kamu mencari hotel murah, maka jangan ragu untuk menggunakan aplikasi Airy Rooms yang dapat diunduh melalui App Store dan Google Play. Dapatkan hotel murah di Malang sesuai bujet dan nikmati beragam promo hotel menarik khusus untuk kamu.

Berkat Airy, kamu dapat menikmati liburan seru dan menginap di kamar hotel terbaik lengkap dengan fasilitas berupa  pendingin ruangan, shower air hangat, peralatan mandi, TV layar datar, air minum, dan WiFi gratis. Tunggu apa lagi? Ayo, liburan ke Malang bersama Airy!