Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Jalan-Jalan
Syifa Fauziah (brl/vin)

20 Juli 2019 23:01

3 Destinasi wisata di Jepang saat musim panas, memanjakan mata

Waktu terbaik datang ke Jepang adalah saat musim panas..

3 Destinasi wisata di Jepang saat musim panas, memanjakan mata

View Image



Brilio.net - Bagi sebagian besar orang liburan bukan lagi sebagai pelengkap, tapi justru menjadi kebutuhan. Ada banyak pilihan untuk menikmati liburan, ada yang suka dengan pantai ada juga yang suka dengan gunung. Selain itu, ada juga yang memilih menghabiskan liburan di dalam negeri ada juga yang ke luar negeri.

Bicara soal liburan di luar negeri, saat ini trennya meningkat pesat. Salah satu negara yang masih menjadi favorit masyarakat khususnya Indonesia adalah ke Jepang. Branch Leader HIS Travel, Ombun Hutabarat mengatakan bahwa Indonesia menjadi konsumen tertinggi yang berkunjung ke Jepang.

"Saat ini media sosial sudah menyebar, wisatawan lebih mencari destinasi wisata yang Instagramable. Selain itu Jepang punya panorama, culture, dan budaya. Untuk makanan halal di sana juga enggak sulit," ujarnya saat ditemui usai acara peluncuran Japan Air Lines Travel Fair di Jakarta.

Ombun mengatakan waktu terbaik datang ke Jepang adalah saat musim panas seperti sekarang ini. Wisatawan bisa mengeksplor banyak tempat. Ia pun memberikan tips bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Jepang.

"Datang pas autum cuaca mendukung. Coba bergeser daro Tokyo karena kalau musim panas bisa sampai 41 derajat. Hokkaido bisa jadi pilihan," tambahnya.

Loading...

Nah, berikut tiga destinasi yang bisa jadi rekomendasi kamu habiskan libur musim panas di Jepang.

1. Hokkaido.

Summer jepang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fayefayeye

Hokkaido salah satu wilayah di Jepang yang menjadi favorit wisatawan, apalagi saat musim dingin. Wilayah ini pasti tertutup salju. Namun, ketika kamu ke Hokkaido saat musim panas, kamu tidak akan menyesal. Wisatawan bisa berkunjung ke Tomita Farm melihat bunga-bunga cantik yang tumbuh.

2. Mendaki ke Gunung Fuji.

Summer jepang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@alghiffanny

Salah satu destinasi baru yang wajib kamu coba terutama bagi pecinta gunung, yakni mendaki Gunung Fuji. Ombun mengatakan wisatawan yang ingin mendaki Gunung Fuji biasanya hanya sampai level lima tapi sekarang bisa sampai level delapan. Dibuka untuk tanggal 17 Agustus.

"Ini suatu yang baru yah bisa memberikan pengalaman baru untuk wisatawan. Saat mendaki wisatawan tak perlu kerepotan membawa barang karena ada porter yang membawakan semuanya," jelasnya.

Ombun menyarankan bagi wisatawan yang tertarik untuk mendaki Gunung Fuji lebih baik dalam keadaan sehat dan tidak gemuk.

"Jujur kalau orang gemuk itu agak susah yah. Selain itu juga enggak ada riwayat penyakit asma atau paru-paru," tutupnya.

3. Mifunemaya Rakeun Garden.

Summer jepang © 2019 brilio.net

foto: jalanjalankejepang.com

Beralih ke wisata yang ekstrem, wisatawan bisa datang ke Rakeun Garden. Tempat ini lebih romantis cocok untuk kamu yang suka ketenangan. Pemandangan gunung dan danau begitu memanjakan mata.

Nah, bagi kamu yang tertarik habiskan berlibur ke Jepang saat musim panas, bisa berburu tiket promo di BNI XPO–Japan Airlines Travel Fair 2019 yang berlangsung mulai 19–21 Juli 2019 di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka.

Harga tiket rute Jakarta-Jepang dibanderol mulai dari Rp 4,9 juta pulang-pergi (PP). Pengunjung juga bisa mendapat harga spesial dan cashback untuk destinasi lain seperti Amerika, Kanada, dan Eropa.

"Selain harga tiket yang terjangkau, dan paket-paket perjalanan dengan harga khusus, pengunjung juga dapat menemukan segala kebutuhan perjalanan ke Jepang seperti JR Pass, sewa Wi-Fi, hingga tur opsional," ujar Direktur Bisnis Konsumer BNI, Tambok P Setyawati.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Wisata Unik Destinasi wisata Jepang Musim Panas Jalan-jalan
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE