Brilio.net - Pesona Pulau Bali hingga kini masih menjadi daya tarik wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Tak heran jika Pulau Seribu Pura ini selalu menjadi salah satu destinasi favorit para pelancong dari segala usia. Wajar jika banyak keluarga yang merencanakan plesiran ke pulau eksotik ini.     

Memang sih saat ini masih belum memungkinkan untuk traveling mengingat pandemi Covid-19 masih merajalela di berbagai daerah di Indonesia. Namun nggak ada salahnya kamu dan keluarga untuk membuat rencana untuk mengunjungi Pulau Dewata ini.  

Liburan keluarga di resor tepi pantai Bali © 2021 brilio.net

Sudah bukan rahasia lagi jika banyak wisatawan berkunjunjg ke Bali ingin menikmati kehangatan mentari tropis, pantai dan teduhnya pohon kelapa. Selain itu mereka juga bisa menyusuri perdesaan di Bali yang kaya panorama, budaya, dan citarasa kuliner. Tentu hal ini bakal menyenangkan seluruh anggota keluarga.

Oh iya, di Bali juga banyak penginapan untuk melepas penat setelah menelusuri setiap jengkal keindahannya. Kamu bisa mencari akomodasi sesuai bujet yang ada.

Tapi jika kamu punya dana yang memadai, nggak ada salahnya memilih The Ritz-Carlton, Bali, resor tepi pantai yang ideal untuk wisata keluarga. Akomodasi ini menawarkan keindahan yang membentang di sepanjang pasir putih di Nusa Dua.

Berikut aktivitas yang bisa kamu lakukan bersama keluarga saat menikmati resor mewah ini.

1. Nikmati piknik tepi pantai

Liburan keluarga di resor tepi pantai Bali © 2021 brilio.net

Tidak hanya menawarkan kamar suite ataupun vila yang luas, tetapi juga banyak kegiatan yang tersedia gratis setiap hari. Nah buat para moms and dads, bisa memanfaatkan  momen liburan sekolah kali ini untuk wisata keluarga yang berkesan di Bali. 

Nikmati deh akomodasi mewah dengan sarapan setiap hari dan piknik tepi pantai. Saat matahari terbenam, panggang marshmallow lezat di atas api unggun.

2. Biarkan anak bermain dan belajar sambil berlibur  

Liburan keluarga di resor tepi pantai Bali © 2021 brilio.net

Di resor ini juga ada Ritz Kids yang dilengkapi dengan arena bermain yang menyenangkan, menawarkan berbagai kegiatan unik dan inovatif untuk membantu anak-anak mendapatkan pengalaman terbaik selama mereka berlibur.

Mereka bisa belajar budaya dan tradisi Bali yang kental, mulai dari menari, belajar memainkan alat musik tradisional, serta seni kerajinan tangan. Tersedia pula area bermain di dalam dan luar ruangan, kolam renang khusus anak dengan perosotan, ruang film, kamar mandi anak, dan lain sebagainya.

Liburan keluarga di resor tepi pantai Bali © 2021 brilio.net

“Ritz Kids mendorong kreativitas anak-anak, memberi mereka waktu yang menyenangkan untuk berinteraksi dengan teman-teman baru dan menghadirkan rasa petualangan, nyaman dan aman,” ujar General Manager The Ritz-Carlton, Bali, John Woolley.

3. Saat anak main, orang tua bisa memanjakan diri

Liburan keluarga di resor tepi pantai Bali © 2021 brilio.net

Sementara anak-anak bersenang-senang di Ritz Kids, orang tua dapat meluangkan waktu untuk bersantai melepas lelah dan menikmati fasilitas resor kelas dunia, seperti berbaring di tepi kolam renang, mengikuti kelas yoga, ataupun memanjakan diri perawatan mewah ala The Ritz-Carlton Spa, Bali.

“Di The Ritz-Carlton, Bali, kami berusaha menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua tamu,” pungkas Wooley.