Brilio.net - Tidak terasa menjelang libur akhir tahun, waktunya untuk istirahat dari hiruk pikuk segala aktivitas yang ada. Sebab sebentar lagi akan datang libur Natal dan tahun baru. Biasanya saat hari libur, kamu nggak mau kan hanya di depan televisi saja. Agar tidak suntuk dan bosan, kamu perlu juga liburan ke berbagai tempat wisata yang seru.  

Pasalnya, libur Natal dan tahun baru menjadi salah satu hari yang kamu tunggu bersama keluarga. Sebab libur Natal identik dengan libur panjang hingga tahun baru. Banyak kota yang bisa kamu kunjungi ketika libur panjang ini, salah satunya Malang.

Malang memang menjadi salah satu destinasi wisata populer di Indonesia. Ketika berkunjung ke tempat wisata di Malang, kita seakan tak pernah kehabisan ide untuk menentukan destinasi wisata yang ingin kita kunjungi.

Setelah lelah berkeliling di berbagai wisata di Malang, tentu kamu membutuhkan tempat untuk beristirahat. Jangan salah, meskipun Malang dikenal sebagai tempat wisata, banyak penginapan murah di bawah harga rata-rata. Murah tapi tak murahan, cukup membayar di bawah Rp 100 ribu kamu sudah bisa tidur nyaman semalaman.

Nah, bagi kamu yang ingin tau penginapan murah di Malang, brilio.net sudah merangkum penginapan murah di Malang dari berbagai sumber, tentunya semua di bawah Rp 100 ribu, Jumat (21/12).

1. Kedawung Backpacker.

penginapan Malang booking.com

foto: booking.com

Penginapan ini tepatnya berada di Jalan Kedawung no 67, 65141 Malang. Penginapan ini hanya terletak 2,5 km dari Taman Krida Budaya Jawa Timur dan 2,7 km dari Museum Mpu Purwa. Terletak juga dengan lokasi-lokasi lainnya seperti taman Rekreasi Senaputra dan Plaza Araya. Kamu cukup membayar Rp 61 ribu untuk menginap semalam.

2. Pondok Backpacker.

penginapan Malang booking.com

foto: booking.com

Penginapan ini terletak di Jalan Raden Tumenggung Suryo no 28, 65111 Malang. Penginapan ini dekat dekat alun-alun tugu, taman rekreasi senaputra. Selian itu juga, Pondok Backpacker menyediakan Wi-Fi gratis. Harga semalam untuk menginap di sini Rp 75 ribu saja.

3. Kampong Tourist.

penginapan Malang booking.com

foto: booking.com

Penginapan ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati tidur dengan nuansa bambu. Kampong Tourist menyuguhkan tempat tidur langsung beralaskan dan berdinding bambu. Kampong Tourist Hotel terletak di daerah yang tenang di Kota Malang. Kampong Tourist terletak di Jl. Patimura 37, 65111 Malang. Menginap di sini cukup membayar Rp 75 ribu saja.

4. Kavie Hostel.

penginapan Malang booking.com

foto: booking.com

Penginapan ini terletak di Jl. Raya Sawojajar Ruko WOW Blok Newyork No 1-6, Kel Sawojajar, Kec Kedungkandang, , 65139 Malang. Kavie Hostel ini berjarak dekat dengan tempat-tempat lainnya. Tepatnya 13 menit berjalan kaki dari Velodrome Malang, 2,3 km dari Alun-alun Tugu, dan 2,4 km dari Taman Rekreasi Kota. Kamu hanya cukup membayar Rp 75 ribu saja untuk bisa menginap satu malam di Hostel ini.

5. Rumah Larasati.

penginapan Malang booking.com

foto: booking.com

Penginapan ini tepatnya terletak di Jalan Semangka No 16, 65116 Malang. Semua kamar mendapatkan fasilitas kamar mandi bersama, sementara beberapa kamar menampilkan pemandangan taman. Untuk semalam harganya hanya Rp 75 ribu saja.

6. Pondok Backpacker City Square.

penginapan Malang booking.com

foto: booking.com

Penginapan ini terletak di Jl. Jendral Basuki Rachmat, Pertokoan Kayu Tangan blok 6/C 8, 65123 Malang. Penginapan ini hanya berjarak 200 meter dari Sarinah Malang. Kalau dari Gajah Mada Plaza hanya berjarak 600 meter. Pondok Backpacker City Square dilengkapi dengan teras. Harga untuk menginap semalam Rp 78 ribu.

7. Palmyra Hostel.

penginapan Malang booking.com

foto: booking.com

Hostel yang satu ini terletak di Jalan Jaksa Agung Suprapto III/I , 65112 Malang. Selain nyaman hostel ini juga dekat dengan berbagai akomodasi lainnya. Hanay berjarak 1,2 km dari Alun-alun Tugu dan Taman Rekreasi Senaputra. Sementara Perpustakaan Malang terletak sejauh 1,3 km. Harga semalam untuk menginap di hostel ini hanya Rp 80 ribu.

8. Huize Jon Hostel.

penginapan Malang booking.com

foto: agoda.com

Hostel ini terletak di Jl. Simpang Mojopahit, Kiduldalem, Klojen, Malang Pusat, Malang. Huize Jon Hostel dekat dengan Taman Rekreasi Kota tepatnya 200 meter dari Sarinah Malang dan 300 meter dari Alun - Alun Kota Malang. Harga semalam Rp 83 ribu.

9. Mador Malang Dorm Hostel.

penginapan Malang booking.com

foto: booking.com

Penginapan ini terletak di Jl. Laksamana Martadinata No. 32, 65118 Malang. Hostel ini berjarak 700 meter dari Museum Bentoel dan 1,4 km dari Bima Sakti Hall. Kamu cukup membayar Rp 75 ribu untuk semalam.

10. Cubic One Capsule Hotel Malang.

penginapan Malang booking.com

foto: pegipegi.com

Penginapan ini terletak di Jl. Semanggi Timur Kav 7 (lt.2), Lowokwaru, Malang. Hanya dengan membayar Rp 75 ribu saja kamu sudah bisa mendapatkan sarapan gratis. Hotel ini sangat cocok untuk kamu yang ingin liburan.

11. Kapal Garden Hotel.

penginapan Malang booking.com

foto: pegipegi.com

Penginapan ini terletak di Jl. Raya Sengkaling No. 188, Sengkaling, Mulyoagung, Dau, Malang. Hanya dengan Rp 80 ribu saja kamu sudah bisa menginap di sini satu malam, tentunya mendapatkan fasilitas sarapan gratis. Dalam satu kamar terdiri dari 20 tempat tidur.

12. Tombro Malang Dorm Hostel.

penginapan Malang booking.com

foto: pegipegi.com

Hostel ini terletak di Jl. Ikan Tombro No. 48, Lowokwaru, Malang. Kamu cukup membayar Rp 88 ribu saja untuk semalam. Hostel ini terletak dekat dengan berbagai tempat umum dan wisata. Salah satunya Hawai Waterpark Malang, hanya berjarak 2,69 km dari Hostel ini.

13. Shakila Guest House.

penginapan Malang booking.com

foto: tiket.com

Penginapan ini terletak di jalan arumdalu 179 songgoriti. Sangat strategis dengan pusat wisata Malang, yaitu Batu. Kamu hanay cukup membayar Rp 75 ribu saja untuk menginap semalam.

14. Dul Haus IR Batu.

penginapan Malang booking.com

foto: tiket.com

Penginapan ini terletak di Jl. Stadion Utara, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Malang. Penginapan ini dekat dengan Graha Permata, RSU Karsa Husada Batu. Kamu hanya cukup membayar Rp 60 ribu saja untuk bisa menginap semalam.

15. Pandanwangi Homestay Syariah.

penginapan Malang booking.com

foto: tiket.com

Penginapan ini terletak di kav, Jl. Royal Park Raya I No.84, Pandanwangi, Blimbing, Kota Malang. Kamu cukup membayar Rp 60 ribu saja untuk bisa menginap satu malam. Penginapan ini dekat dengan tempat populer seperti Universitas Wisnuwardana dan Sekolah Tinggi Bahasa Asing Malang.

16. Joyo Homestay Syariah.

penginapan Malang booking.com

foto: tiket.com

Apabila kamu ingin menginap di sini, kamu cukup membayar Rp 65 ribu saja untuk semalam. Penginapan ini terletak di Jalan Joyo Taman Rejo No. 770A, Merjosari, Lowokwaru, Malang. Penginapan ini dekat dengan Taman Singha Merjosari, hanya berjarak 0,59 km saja.

17. The Gading Homestay.

penginapan Malang booking.com

foto: booking.com

Penginapan ini hanya seharga Rp 94 ribu saja untuk semalam. The Gading Homestay terletak di Jl. Gading Pesantren Blok I No. 12, Malang. Jarak penginapan ini dengan bandara 7,4 km.